Sabtu, 14 Agustus 2010 14:08 WIB Hukum Share :

2 Wanita pamer dada sebelum sikat uang ATM

Paris–Aparat kepolisian Prancis saat ini tengah memburu dua wanita cantik. Kedua wanita itu telah mencuri uang dari seorang pria di depan mesin Anjungan Tunai Mandiri (ATM).

Dalam melakukan aksinya, kedua wanita tak dikenal itu punya cara yang unik. Mereka mempertontonkan payudara mereka di depan korban guna mengalihkan perhatiannya sebelum kemudian melarikan uang korban.

Juru bicara kepolisian di Paris seperti dilansir News.com.au, Sabtu (14/8) mengatakan, kedua wanita berumur 20-an tahun itu memamerkan payudara mereka kepada korban saat pria itu baru saja memencet nomor pin kartu ATM-nya.

Nah, saat korban sedang memandangi payudara salah seorang wanita, wanita lainnya dengan cepat memencet tombol penarikan tunai. Uang sebanyak 300 euro pun keluar dari mesin ATM dan kedua wanita tersebut langsung kabur dengan uang curian mereka.

Insiden di depan sebuah mesin ATM di Left Bank, Paris itu sebenarnya terekam oleh kamera CCTV yang dipasang di lokasi. Namun kedua wanita itu tak bisa diidentifikasi.

dtc/rif

lowongan pekerjaan
Kepala Produksi, informasi selengkapnya KLIK DISINI
Loading...

Kolom

GAGASAN
Ketika Uang Tunai Terpinggirkan

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Senin (16/10/2017). Esai ini karya Riwi Sumantyo, dosen di Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Sebelas Maret. Alamat e-mail penulis adalah riwi_s@yahoo.com. Solopos.com, SOLO — Perkembangan teknologi digital yang super cepat mengubah banyak hal, baik di…