Jumat, 13 Agustus 2010 09:33 WIB News Share :

Presiden akan buka bersama dengan perintis kemerdekaan

Jakarta–Presiden SBY akan memberikan Tanda Kehormatan Republik Indonesia kepada orang-orang yang telah berjasa kepada negara. Penganugerahan tanda kehormatan ini diberikan setiap tahun menjelang hari kemerdekaan RI.

Upacara penganugrahan Tanda Kehormatan RI itu akan dilaksanakan pada pukul 14.30 WIB di Istana Merdeka. Dalam acara ini juga dihadiri oleh Wakil Presiden Boediono, Ibu Negara Ani Yudhoyono, dan para Menteri Kabinet Indonesia Bersatu II.

Selain penganugerahan tanda kehormatan, Presiden SBY juga dijadwalkan berbuka puasa bersama dengan para perintis kemerdekaan di Istana Negara.

“Presiden akan buka puasa dengan para perintis kemerdekaan, Veteran, Purnawirawan, Wredatama, Warakawuri Pahlawan Nasional dan angkatan 45,” kata Biro Pers Istana melalui pesan singkat, Jumat (13/8).

Acara buka puasa dengan para pejuang Indonesia akan diawali dengan ramah tamah terlebih dahulu sambil menunggu magrib berkumandang. Dalam acara ini Presiden juga didampingi oleh Wakil Presiden Boediono berserta Istri Herawati, Ibu Negara Ani Yudhoyono dan para Menteri Kabinet Indonesia Bersatu II.

inilah/rif

lowongan pekerjaan
KLINIK BERSALIN UTAMA RB. DR. JOHAN, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kolom

GAGASAN
Pilkada, Demokrasi, dan Hantu Politik

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Rabu (17/01/2018) dengan judul Demokrasi Kita dan Hantu Politik. Esai ini karya Muhammad Fahmi, dosen di IAIN Surakarta dan Doktor Kajian Budaya dan Media. Alamat e-mail penulis adalah fahmielhalimy@gmail.com. Solopos.com, SOLO–Tahun 2018 sering dijuluki…