News
Jumat, 13 Agustus 2010 - 09:33 WIB

Presiden akan buka bersama dengan perintis kemerdekaan

Redaksi Solopos.com  /  Arif Fajar Setiadi  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Jakarta–Presiden SBY akan memberikan Tanda Kehormatan Republik Indonesia kepada orang-orang yang telah berjasa kepada negara. Penganugerahan tanda kehormatan ini diberikan setiap tahun menjelang hari kemerdekaan RI.

Upacara penganugrahan Tanda Kehormatan RI itu akan dilaksanakan pada pukul 14.30 WIB di Istana Merdeka. Dalam acara ini juga dihadiri oleh Wakil Presiden Boediono, Ibu Negara Ani Yudhoyono, dan para Menteri Kabinet Indonesia Bersatu II.

Advertisement

Selain penganugerahan tanda kehormatan, Presiden SBY juga dijadwalkan berbuka puasa bersama dengan para perintis kemerdekaan di Istana Negara.

“Presiden akan buka puasa dengan para perintis kemerdekaan, Veteran, Purnawirawan, Wredatama, Warakawuri Pahlawan Nasional dan angkatan 45,” kata Biro Pers Istana melalui pesan singkat, Jumat (13/8).

Acara buka puasa dengan para pejuang Indonesia akan diawali dengan ramah tamah terlebih dahulu sambil menunggu magrib berkumandang. Dalam acara ini Presiden juga didampingi oleh Wakil Presiden Boediono berserta Istri Herawati, Ibu Negara Ani Yudhoyono dan para Menteri Kabinet Indonesia Bersatu II.

Advertisement

inilah/rif

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif