Jumat, 13 Agustus 2010 15:48 WIB Sragen Share :

Polres Sragen razia pengamen

Sragen (Espos)–Aparat Samapta Polres Sragen merazia pengamen jalanan, Jumat (13/8).

Razia dilaksanakan di tiga lokasi, yakni di Terminal Pilangsari, perempatan spesial dan pertigaan pungkruk,

Sedikitnya 16 orang pengamen terjaring dalam operasi cipta kondisi candi sejak tiga hari terakhir.

Kapolres Sragen AKBP IB Putra Narendra melalui Kasatsamapta Polres Sragen Kompol Sutanto saat ditemui Espos, Jumat (13/8), mengungkapkan, operasi hari pertama berhasil menjaring delapan orang pengamen.

Sedangkan operasi hari kedua, terangnya, berhasil menangkap lima orang pengamen dan operasi hari ketiga hanya tiga orang pengamen.

“Hasil operasi hari pertama dan kedua sudah diberi pembinaan dan dilepaskan. Sedangkan hasil operasi hari ketiga, hanya tiga orang yang berhasil ditangkap. Kami juga akan memberikan pembinaan kepada mereka agar menjadi efek jera dan tidak mengulangi perbuatannya,” ujar Kasat Samapta.

Ketiga pengamen yang terjaring razia itu terdiri atas, Budi, 33, warga Klaten, Andri, 25, warga Pilangsari, Sragen dan Kamto, 29, yang ikut Andri.

trh

LOKER SOLO
Siapa Mau Kerja di Dealer ASTRA, Cek Syaratnya di Sini, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kolom

GAGASAN
Murid Kencing Berlari, Guru (Honorer) Mati Seorang Diri

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Senin (5/2/2018). Esai ini karya Lardianto Budhi, guru Pendidikan Seni dan Budaya di SMAN 1 Slogohimo, Kabupaten Wonogiri, Provinsi Jawa Tengah. Alamat e-mail penulis adalah s.p.pandamdriyo@gmail.com. Solopos.com, SOLO–Bambang Ekalaya atau sering disebut Palgunadi adalah…