Jumat, 13 Agustus 2010 14:20 WIB Sragen Share :

Pelaku Curanmor di Kudus ditangkap di mesjid Sragen

Sragen (Espos) — Dua pelaku pencurian sepeda motor (Curanmor) di Kaliwungu, Kudus, masing-masing Ahmad Sholeh, 16, warga Jepara dan Muhammad Sholikhin, 17, warga Karanggede, Boyolali berhasil ditangkap aparat Polsek  Sidoharjo di sekitar Mesjid Al Huda, Sidoharjo, Sragen, Jumat (13/8) siang.

Dari tangan kedua tersangka, aparat berhasil menyita barang bukti berupa motor Honda Revo tanpa pelat nomor.

Peristiwa penangkapan dua pelaku Curanmor itu bermula saat adanya kecurigaan warga terhadap dua orang yang beristirahat di masjid. Warga segera melaporkan hal itu ke anggota Polsek Sidoharjo yang usai salat.

Dua pemuda langsung dibawa ke Mapolsek Sidoharjo untuk dimintai keterangan lebih lanjut. Kapolres Sragen AKBP IB Putra Narendra melalui

Kapolsek Sidoharjo AKP Sartu membenarkan penangkapan tersebut. Dari hasil pengembangan, kata dia, ternyata dua tersangka melakukan Curanmor di wilayah hukum Kaliwungu, Kudus.

trh

lowongan pekerjaan
Penerbit Ziyad Visi Media, informasi selengkapnya KLIK DISINI
Loading...

Kolom

GAGASAN
Masyarakat Tertutup Era Keterbukaan

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Senin (9/10/2017). Esai ini karya Ichwan Prasetyo, jurnalis Solopos. Alamat e-mail penulis adalah ichwan.prasetyo@solopos.co.id. Solopos.com, SOLO–Masyarakat tertutup mempertahankan keberadaannya melalui ketaatan mutlak kepada perintah yang diyakini benar, terlepas dari apakah kebenaran itu sudah diuji…