Jumat, 13 Agustus 2010 00:35 WIB Hukum Share :

Obyek vital di Solo diawasi ketat

Solo (Espos)--Sejumlah obyek vital di Solo akan diawasi ketat oleh Jajaran Polresta Solo selama berlangsungnya bulan Puasa. Jika memang diperlukan, polisi juga siap menyediakan keberadan sniper yang akan ditempatkan di titik-titik strategis di Solo.

Demikian ditegaskan Kapolresta Solo, Kombes Pol Nana Sudjana saat ditemui Espos di sela-sela melakukan Sidak obyek vital di kompleks Pasar Klewer Solo, Kamis (12/8). Selain di Pasar Klewer, Kapolresta Solo yang didampingi sejumlah jajaran di bawahnya juga melakukan Sidak di Terminal Tirtonadi, dan beberapa obyek vital lainnya.

Diharapkan, dari Sidak kali ini dapat diketahui sejauh mana pola pengamanan serta kondisi di Solo selama bulan puasa hingga menjelang Lebaran.

“Biasanya di saat berlangsungnya bulan Puasa dan menjelang Lebaran memang angka krminilaitas cukup tinggi. Untuk itu, kami merasa perlu meningkatkan kewaspadaan dengan memperketat sistem keamanan. Kalau memang diperlukan, tidak menutup kemungkinan sniper juga akan kami siapkan,” tegas dia.

Lebih lanjut dia mengatakan, di masing-masing Polsek di Solo juga sudah diinstruksikan untuk mengawasi secara ketat terhadap obyek vital yang ada.

Di sisi lain, selama berlangsungnya bulan puasa, pihaknya juga sudah memikirkan untuk menambah personel pengamanan yang dipasang di tempat khusus dan strategis.

pso

lowonga kerja
lowongan kerja penerbit duta, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Leave a Reply

senin 5 juni

Kolom

GAGASAN
Bung Karno, Lenso, Cha Cha Cakrabirawa

Gagasan ini dimuat Solopos edisi Jumat (2/6/2017). Esai ini karya Albertus Rusputranto P.A., pengajar di Fakultas Seni Rupa dan Desain Institut Seni Indonesia (ISI) Solo. Alamat e-mail penulis adalah titusclurut@yahoo.co.uk Solopos.com, SOLO — Cakrabirawa adalah nama kesatuan pasukan penjaga Istana…