Jumat, 13 Agustus 2010 18:14 WIB Sport Share :

Nadal ke delapan besar

Toronto–Rafael Nadal berhasil melewati laga kedua yang harus diselesaikan lewat babak tie break. Kemenangan yang dibukukan atas Kevin Anderson mengantar petenis Spanyol itu ke perempatfinal.

Dalam laga yang berlangsung Jumat (13/8) pagi WIB itu, Nadal mengalahkan Anderson lewat pertarungan straight set dengan skor 6-2, 7-6 (8/6).

Ini merupakan kali kedua secara berturut-turut petenis unggulan pertama itu harus melakoni pertandingan lewat tie break di Rogers Cup, setelah di babak sebelumnya mengalahkan Stanislas Wawrinka.

Bagi Nadal ini merupakan kemenangan ke-33 dari 34 pertandingan yang dia lakoni terhitung sejak April 2010. “Saya bermain baik di set pertama dan saya menilai saya mengendalikan permainan saat memimpin 4-2 di set kedua,” tukas Nadal seperti dikutip dari AFP.

“Namun Kevin berhasil mematahkan perlawanan saya dan saya harus bermain baik di babak tie break untuk menang. Bisa lolos ke babak perempatfinal di kejuaraan sebesar Rogers Cup merupakan hal yang penting,” tandas juara Rogers Cup 2005 dan 2008 itu. Di perempatfinal, Nadal menghadapi petenis Jerman Philipp Kohlschreiber.

dtc/ tiw

lowongan pekerjaan
Marketing dan Surveyor, informasi selengkapnya KLIK DISINI
Loading...

Kolom

Hari Ini, Kota Jogja dan Bantul Terdampak Pemadaman Listrik

PT PLN Area Jogja akan melakukan pemadaman listrik untuk peningkatan pelayanan Solopos.com, JOGJA– PT PLN Area Jogja akan melakukan pemadaman listrik untuk peningkatan pelayanan. Berdasarkan informasi dari PLN Jogja, berikut jadwal pemadaman listrik, Selasa(17/10/2017) : Selasa, 17 Oktober 2017 Waktu…