Frangki
Jumat, 13 Agustus 2010 11:33 WIB Issue Share :

Masih ada 30 benjolan di punggung Franky

Jakarta–Musisi Franky Sahilatua sedang terbaring lemah karena sakit kanker sumsum tulang belakang. Meski sudah dioperasi, namun di punggung Frangky masih terdapat 30 benjolan.

“Baru dilakukan satu kali operasi dan harus di operasi tiga kali. Di punggung Franky terdapat 50 benjolan dan saat operasi kemarin sudah diangkat 20 benjolan,” tutur Glenn ditemui saat acara Donasi Untuk Franky Sahilatua di Bengkel Cafe, SCBD, Jakarta Selatan, Kamis (12/8) malam.

Glenn menuturkan kalau satu bulan sebelum Franky dirawat di rumah sakit, ia sempat bertemu dengan penyanyi yang terkenal di era 1970-an itu. Glenn pun sedih mendengar cerita Franky.

“Dia (Franky) pernah mengeluh beratnya hidup ini. Penyakit Franky sangat serius, tadinya dia nggak bisa ngomong ‘R’, suara juga nggak ada,” tambahnya.

Pelantun lagu Januari itu juga menyesalkan mengapa musisi seperti Franky bisa mengalami kesulitan biaya. Menurut Glenn seharusnya ada semacam asosiasi yang memperhatikan kesejahteraan musisi sehingga tidak ada lagi musisi yang kesulitan biaya.

dtc/ tiw

lowongan kerja
lowongan kerja SOLOPOS, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Leave a Reply

Kolom

GAGASAN
Ngutang

Gagasan ini dimuat Solopos edisi Selasa (18/7/2017). Esai ini karya Ronny P. Sasmita, Direktur Eksekutif Economic Action Indonesia dan Analis Ekonomi BNI Securities Jakarta Barat. Alamat e-mail penulis adalah ronny_sasmita@yahoo.co.id. Solopos.com, SOLO–Banyak kawan yang bertanya kepada saya, mengapa pemerintah memperlebar…