Jumat, 13 Agustus 2010 12:56 WIB Solo Share :

Lelang titik reklame bakal diikuti sembilan perusahaan

Solo (Espos) — Sebanyak sembilan perusahaan/biro periklanan bakal mengikuti lelang titik reklame yang digelar Pemerintah Kota (Pemkot) Solo pada Senin (16/8) mendatang.

Kepala Dinas Pendapatan Pengelolaan Kekayaan dan Aset (DPPKA) Kota Solo, Budi Yulistianto mengemukakan hingga masa pendaftaran peserta lelang yang ditutup, Rabu (11/8) lalu, tercatat sembilan perusahaan/biro iklan, baik dari wilayah dalam kota maupun luar kota Solo yang mendaftarkan diri. “Untuk jumlahnya ada sembilan perusahaan/biro iklan. Namun satu perusahaan/biro iklan bisa mendaftarkan diri untuk lelang lebih dari satu titik reklame,” ujar Budi ketika ditemui wartawan di ruang kerjanya, Jumat (13/8).

Sementara menanggapi keluhan dari perusahaan/biro iklan yang menilai harga dasar lelang titik reklame mahal, Budi menyatakan harga tersebut sudah menyesuaikan dengan nilai jual obyek pajak (NJOP) yang ditetapkan untuk tahun 2010 ini. “Ketetapan harga dasar juga sudah ada Perdanya (peraturan daerah-red) dan sudah menyesuaikan dengan NJOP tahun ini,” terangnya lagi.

sry

lowongan pekerjaan
, informasi selengkapnya KLIK DISINI
Loading...

Kolom

GAGASAN
Masyarakat Tertutup Era Keterbukaan

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Senin (9/10/2017). Esai ini karya Ichwan Prasetyo, jurnalis Solopos. Alamat e-mail penulis adalah ichwan.prasetyo@solopos.co.id. Solopos.com, SOLO–Masyarakat tertutup mempertahankan keberadaannya melalui ketaatan mutlak kepada perintah yang diyakini benar, terlepas dari apakah kebenaran itu sudah diuji…