Jumat, 13 Agustus 2010 19:50 WIB Sport Share :

Lakalantas, warga Lalung alami luka serius

Solo (Espos)–Kecelakaan lalulintas antara truk ber-Nopol AD 1376 B dengan sepeda motor Yamaha ber-Nopol AD 2329 LS terjadi di ruas jalan Sutarto, Jumat (13/8) pukul 11.15 WIB.

Akibat kecelakaan tersebut, pengedara sepeda motor yang belakangan bernama Deny Samuktiyono, 49, warga Manggis RT 2/RW XI, Lalung Karanganyar mengalami luka serius dan harus mendapatkan perawatan itensif di RS Moewardi Solo.

Informasi yang dihimpun Espos, awalnya diketahui pengendara sepeda motor melaju dari arah barat ke timur. Tepat di perempatan Tugu Cembengan, pengendara sepeda motor melanggar lampu lalulintas.

Pada saat yang bersamaan, sebuah truk melaju dengan kecepatan sedang dari arah utara ke selatan.

Diduga lantaran pengemudi truk dan pengendara sepeda motor kehilangan kendali, akhirnya terjadilah tubrukan cukup keras.

“Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa tersebut. Hanya, pengendara sepeda motor mengalami luka di bagian kepala dan harus dilarikan ke RS Moewardi Solo. Sejumlah petugas juga langsung mengamankan lalulintas setelah kejadian berlangsung, sehingga hal tersebut tidak menyebabkan kemacetan yang lama,” tegas Kanit Laka, AKP Sarwoko mewakili Kasatlantas, Kompol Juang Andi P dan Kapoltabes Solo, Kombes Pol Nana Sudjana kepada Espos, Jumat (13/8).

pso

LOWONGAN PEKERJAAN
Taman Pelangi Jurug, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kolom

GAGASAN
Hantu Komunisme Masih Menakutkan Anda?

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Senin (4/12/2017). Esai ini karya Ahmad Djauhar, Ketua Dewan Redaksi Harian Solopos dan Wakil Ketua Dewan Pers. Alamat e-mail penulis adalah eljeha@gmail.com. Solopos.com, SOLO–”Communism? Nyet… nyet… nyet…[Komunisme? Tidak… tidak… tidak…].” Begitulah komentar orang Rusia…