Jumat, 13 Agustus 2010 11:53 WIB News Share :

Kemlu akan beri bantuan bagi Mustawan

Jakarta–Kementerian Luar Negeri (Kemlu) akan memberikan bantuan bagi Mustawan Ahbab, warga negara Indonesia (WNI) yang ditangkap terkait kasus terorisme di Malaysia. Saat ini pemerintah tengah melakukan komunikasi dengan pihak Malaysia.

“Sudah koordinasi dengan aparat keamanan Malaysia,” kata Direktur Perlindungan WNI, Teguh Wardoyo, saat dihubungi, Jumat (13/8).

Seperti diberitakan kantor berita Malaysia Bernama dan dilansir The Star, Kamis (12/8), Mustawan yang ditangkap di Bukit Indah, Ampang, Selangor, pada Rabu (11/8) diduga terkait langsung dengan jaringan Aceh. Mustawan berprofesi sebagai marketing executive di suatu perusahaan.

Sedangkan dua warga negara Malaysia lain yang ikut ditangkap adalah Sheikh Abdullah Sheikh Junaid ,70, yang menjadi managing director di perusahaan yang sama yang tak disebutkan namanya itu. Sementara Samsul Hamidi ,34, bekerja sebagai kontraktor.

dtc/ tiw

lowongan pekerjaan
garment, informasi selengkapnya KLIK DISINI
Loading...

Kolom

GAGASAN
Sapa Salah Seleh

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Jumat (17/11/2017). Esai ini karya Tito Setyo Budi, esais, sastrawan, dan budayawan yang tinggal di Sragen. Alamat e-mail penulis adalah titoesbudi@yahoo.com Solopos.com, SOLO–Ada pepatah tua dalam khazanah budaya Jawa, yaitu sapa salah seleh. Artinya,…