News
Jumat, 13 Agustus 2010 - 12:26 WIB

Kelelahan, Bachtiar Chamsyah sakit

Redaksi Solopos.com  /  Tutut Indrawati  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Jakarta–Pejabat negara serta politisi banyak yang menjenguk mantan Mensos, Bachtiar Chamsyah di Rutan Cipinang. Namun karena tidak berhenti menerima tamu, Bachtiar justru jadi jatuh sakit.

“Kelelahan karena menerima tamu keluarga dan ormas yang beliau pimpin,” ujar kuasa hukum Bachtiar, Djufri Taufik, di Gedung KPK, Jl HR Rasuna Said, Jakarta, Jumat (13/8).

Advertisement

Beberapa pejabat dan mantan pejabat datang ke Rutan Cipinang untuk menjenguk Bachtiar. Mantan Ketum PPP ini dijebloskan ke penjara oleh KPK dalam kasus dugaan korupsi proyek bantuan sosial di Kemensos.

Beberapa pejabat yang datang berkunjung ke Rutan Cipinang adalah mantan Wapres Hamzah Haz, Ketua Mahkamah Konstitusi (MK) Mahfud MD, Ketua Umum Partai Golkar Aburizal Bakrie (Ical) dan politisi senior Golkar Akbar Tandjung.

Karena alasan inilah, Taufik meminta agar KPK urung memeriksa Bachtiar hari ini. “Karena kondisi kesehatan Bachtiar tidak baik hari ini, kita minta penundaan pada penyidik,” terang Taufik.

Advertisement

Selain itu, Taufik juga berencana untuk minta penangguhan penahanan kepada KPK. Taufik menilai sosok Bachtiar masih banyak diperlukan oleh berbagai Ormas.

dtc/ tiw

Advertisement
Advertisement
Kata Kunci : Bachtiar Chamsyah
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif