Jumat, 13 Agustus 2010 18:29 WIB News Share :

Kapolri istirahat di rumah karena kelelahan

Jakarta--Teka-teki keberadaan Kapolri Jenderal Pol Bambang Hendarso Danuri (BHD) terjawab. Seharian ini, Kapolri berada di rumah dinasnya di Jl Pattimura, Jaksel. Kapolri sakit.

“Yang benar Bapak Kapolri istirahat di rumah dinas, beliau kurang enak badan karena kelelahan dalam kerja,” kata Penasihat Kapolri, Kastorius Sinaga saat dihubungi detikcom, Jumat (13/8).

Dia menegaskan gejala kurang enak badan Kapolri ini telah dialami sejak sehabis sahur. “Jadi keberadaan Kapolri sudah jelas,” terangnya.

Sebelumnya, serah terima sejumlah jabatan yang digelar di Mabes Polri pada pagi hari ditunda. Alasanya, Kapolri dan Wakapolri sedang ada kegiatan di luar Mabes Polri.

Kabar menyebutkan, Kapolri dipanggil Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY). Namun Juru Bicara SBY, Julian A Pasha. Namun Wakadiv Humas Mabes Polri Kombes I Ketut Untung Yoga Ana tetap bersikukuh, Kapolri dipanggil SBY.

dtc/nad

lowongan pekerjaan
ADMINISTRASI, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kolom

GAGASAN
Urgensi Mendesain Ulang Prolegnas

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Rabu (14/2/2018). Esai ini karya Isharyanto, dosen Hukum Tata Negara di Universita Sebelas Maret. Alamat e-mail penulis adalah isharyantoisharyanto8@gmail.com.  Solopos.com, SOLO–Sidang paripurna DPR di ujung 2017 lalu dibuka dengan laporan 50 rancangan undang-undang (RUU)…