Jumat, 13 Agustus 2010 17:44 WIB News Share :

Kapolri belum terlihat di acara Bukber SBY-Veteran

Jakarta--Keberadaan Kapolri Jenderal Pol Bambang Hendarso Danuri (BHD) masih misterius. Kapolri juga belum terlihat menghadiri acara buka bersama Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) dengan veteran kemerdekaan.

Nama Kapolri sempat disebut-sebut dalam acara yang digelar di Istana Negera, Jalan Veteran, Jakarta Pusat, Jumat (13/8) sekitar pukul 16.30 WIB.

“Kapolri sudah datang belum?” kata seorang anggota Paspampres kepada rekannya.

Meski acara sudah dimulai, Kapolri belum ada di kursi barisan undangan.

Pengamatan detikcom, Presiden SBY dan Ibu Negara Ani Yudhoyono telah hadir di acara itu. SBY mengenakan batik warna coklat dan Ibu Ani memakai kerudung warna coklat.

Demikian pula dengan Wapres Boediono dan Ibu Herawati juga sudah hadir di lokasi. Boediono terbalut batik warna coklat dan Ibu Herawati memakai kerudung warna putih.

Sekitar 100 veteran yang mayoritas mengenakan batik sudah datang memenuhi meja undangan. Acara ini juga dihadiri sejumlah menteri Kabinet Indonesia Bersatu II antara lain Menkominfo Tifatul Sembiring, Menag Suryadharma Ali, Menko Kesra Hatta Rajasa, Menteri Kelautan Fadel Muhammad, Mensos Salim Segaf Aljufri.

Dalam awal sambutannya, SBY mengucapkan hormat dan penghargaan kepada tamu yang hadir. SBY menyebut Panglima TNI dan Kapolri.

dtc/nad

lowongan pekerjaan
PT Sejati Cipta Mebel, informasi selengkapnya KLIK DISINI
Loading...

Kolom

GAGASAN
Eropa pun Galau Ihwal Media Sosial

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Senin (16/10/2017). Esai ini karya Ahmad Djauhar, Ketua Dewan Redaksi Harian Solopos dan Wakil Ketua Dewan Pers. Alamat e-mail penulis adalah djauhar@bisnis.com. Solopos.com, SOLO — Kegalauan ihwal media sosial kini melanda hampir seluruh negara di…