frankysahilatua
Jumat, 13 Agustus 2010 10:55 WIB Issue Share :

Franky Sahilatua akui jelek menjaga pola hidup

Jakarta— Penyanyi Franky Sahilatua kini terkena kanker tulang dan dirawat di sebuah rumah sakit di Singapura. Di sela-sela malam penggalan dana untuknya, Franky pun sempat bicara soal menjaga pola hidupnya.

“Aku adalah contoh seniman terjelek dalam menjaga pola hidup,” katanya. Ucapan Franky tersebut ditampilkan melalui layar besar yang ada di acara ‘Donasi Untuk Franky Sahilatua’ di Bengkel Cafe, SCBD, Jakarta Selatan, Kamis malam (12/8).

Pelantun ‘Perahu Kertas’ itu tampak berbaring di tempat tidur dan menggunakan baju rumah sakit berwarna biru. Ia mengucapkan kata-kata tersebut dengan menangis tersedu-sedu.

“Sakit sangatlah mahal biayanya. Keluarga lebih berharga dari diriku, walaupun aku merasakan sakit,” jelasnya lagi.

Pada acara tersebut, Franky mendapat banyak dukungan. Dukungan datang dari berbagai kalangan mulai dari musisi sampai politisi.

Menurut sang adik, Jane Sahilatua, kakaknya sudah dioperasi beberapa hari lalu. Namun operasi yang dijalani itu baru tahap pertama saja.

“Sudah memakan biaya ratusan juta. Kita sangat bersyukur teman-teman dan sahabatnya sangat membantu,” ujar Jane.

Dalam acara tersebut, Jane pun mempersembahkan sesuatu untuk Franky. Setelah terakhir menyanyi pada 1992, untuk pertama kalinya ia memperdengarkan suaranya lagi kepada penonton.

“Baru nyanyi lagi malam ini, khusus saya persembahkan untuk Franky,” tandasnya.

dtc/rif

lowongan kerja
lowongan kerja SOLOPOS, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Leave a Reply

Kolom

GAGASAN
Ngutang

Gagasan ini dimuat Solopos edisi Selasa (18/7/2017). Esai ini karya Ronny P. Sasmita, Direktur Eksekutif Economic Action Indonesia dan Analis Ekonomi BNI Securities Jakarta Barat. Alamat e-mail penulis adalah ronny_sasmita@yahoo.co.id. Solopos.com, SOLO–Banyak kawan yang bertanya kepada saya, mengapa pemerintah memperlebar…