Entertainment
Jumat, 13 Agustus 2010 - 10:55 WIB

Franky Sahilatua akui jelek menjaga pola hidup

Redaksi Solopos.com  /  Arif Fajar Setiadi  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Jakarta— Penyanyi Franky Sahilatua kini terkena kanker tulang dan dirawat di sebuah rumah sakit di Singapura. Di sela-sela malam penggalan dana untuknya, Franky pun sempat bicara soal menjaga pola hidupnya.

“Aku adalah contoh seniman terjelek dalam menjaga pola hidup,” katanya. Ucapan Franky tersebut ditampilkan melalui layar besar yang ada di acara ‘Donasi Untuk Franky Sahilatua’ di Bengkel Cafe, SCBD, Jakarta Selatan, Kamis malam (12/8).

Advertisement

Pelantun ‘Perahu Kertas’ itu tampak berbaring di tempat tidur dan menggunakan baju rumah sakit berwarna biru. Ia mengucapkan kata-kata tersebut dengan menangis tersedu-sedu.

“Sakit sangatlah mahal biayanya. Keluarga lebih berharga dari diriku, walaupun aku merasakan sakit,” jelasnya lagi.

Pada acara tersebut, Franky mendapat banyak dukungan. Dukungan datang dari berbagai kalangan mulai dari musisi sampai politisi.

Advertisement

Menurut sang adik, Jane Sahilatua, kakaknya sudah dioperasi beberapa hari lalu. Namun operasi yang dijalani itu baru tahap pertama saja.

“Sudah memakan biaya ratusan juta. Kita sangat bersyukur teman-teman dan sahabatnya sangat membantu,” ujar Jane.

Dalam acara tersebut, Jane pun mempersembahkan sesuatu untuk Franky. Setelah terakhir menyanyi pada 1992, untuk pertama kalinya ia memperdengarkan suaranya lagi kepada penonton.

Advertisement

“Baru nyanyi lagi malam ini, khusus saya persembahkan untuk Franky,” tandasnya.

dtc/rif

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif