Jumat, 13 Agustus 2010 17:08 WIB Sragen Share :

Dukuh Kecik juarai Setya Bhakti Cup 2010

Sragen (Espos)–Tim Dukuh Kecik, Desa Kecik, tampil sebagai juara dalam Turnamen Sepakbola U-15 Piala Karang Taruna Setya Bhakti Cup 2010 yang digelar 25 Juli -10 Agustus 2010 di Lapangan Mini Desa Kecik.

Hasil itu diraih setelah di partai final menundukkan tim tuan rumah Karangulon FC yang harus puas menjadi runner-up.

Dengan hasil itu, tim Dukuh Kecik berhak menggondol Piala Bergilir Setya Bhakti Cup yang tahun lalu sempat singgah di Dukuh Karangdowo.

Selain itu, masing-masing tim yang tampil di semifinal hingga final berhak mendapat hadiah uang pembinaan hampir Rp 1,5 juta.

Di dalam sambutannya, Camat Tanon Sutrisna menyambut baik adanya even sepakbola yang rutin digelar bertepatan dengan HUT RI tersebut.

Ia berharap adanya even-even seperti ini bisa menjadi sarana untuk membina dan melatih bakat-bakat muda yang potensial mengharumkan nama daerah lewat prestasi olahraga.

trh

lowongan pekerjaan
PT. JATIM BROMO STEEL, informasi selengkapnya KLIK DISINI
Loading...

Kolom

GAGASAN
Karanganyar Makin Beradab

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Sabtu (18/11/2017). Esai ini karya Imam Subkhan, Ketua RT 001/RW 019, Jaten, Karanganyar. Alamat e-mail penulis adalah imamsubkhan77@gmail.com.   Solopos.com, SOLO–Sepulang sekolah, anak mbarep saya, Nadhifa, yang sekarang duduk di kelas IV sekolah dasar di…