News
Jumat, 13 Agustus 2010 - 12:04 WIB

Ditemukan, mayat perempuan dalam karung

Redaksi Solopos.com  /  Tutut Indrawati  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Jakarta–Warga di sekitar pintu air Karet, Tanah Abang, Jakarta Pusat, gempar. Sesosok mayat perempuan dalam karung yang ditaksir berusia 23 tahun ditemukan di sekitar tumpukan sampah.

Mayat perempuan misterius itu ditemukan pertama kali oleh seorang pemulung, Suwarno ,35. “Tadi saya lagi cari sampah sama bambu kok ada karung. Kirain apaan, eh pas dibuka isinya mayat,” ujar Suwarno di TKP, Jumat (13/8).

Advertisement

Suwarno menemukan mayat itu sekitar pukul 10.00 WIB persis di bawah rel kereta api Tanah Abang-Slipi. Saat ditemukan, mayat perempuan tersebut mengenakan kaos dan celana panjang yang sudah tidak bisa dikenali lagi warnanya karena adanya air lumpur.

Kondisi mayat sulit dikenali karena telah membusuk. Mayat itu berambut sebahu. Tak ada identitas yang menempel di badannya. Mayat tersebut dimasukkan ke dalam karung putih yang diikat dengan tali rafia kuning. “Tadi nggak nyangka kalau isinya mayat. Saya kira barang,” kata Suwarno.

Ratusan warga mengerubungi temuan mengagetkan di pagi hari itu. Beberapa personel dari Polsek Tanah Abang melakukan olah TKP. Setelah itu, mayat  dibawa ke RSCM untuk diotopsi.

Advertisement

dtc/ tiw

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif