Jumat, 13 Agustus 2010 12:04 WIB Hukum Share :

Ditemukan, mayat perempuan dalam karung

Jakarta–Warga di sekitar pintu air Karet, Tanah Abang, Jakarta Pusat, gempar. Sesosok mayat perempuan dalam karung yang ditaksir berusia 23 tahun ditemukan di sekitar tumpukan sampah.

Mayat perempuan misterius itu ditemukan pertama kali oleh seorang pemulung, Suwarno ,35. “Tadi saya lagi cari sampah sama bambu kok ada karung. Kirain apaan, eh pas dibuka isinya mayat,” ujar Suwarno di TKP, Jumat (13/8).

Suwarno menemukan mayat itu sekitar pukul 10.00 WIB persis di bawah rel kereta api Tanah Abang-Slipi. Saat ditemukan, mayat perempuan tersebut mengenakan kaos dan celana panjang yang sudah tidak bisa dikenali lagi warnanya karena adanya air lumpur.

Kondisi mayat sulit dikenali karena telah membusuk. Mayat itu berambut sebahu. Tak ada identitas yang menempel di badannya. Mayat tersebut dimasukkan ke dalam karung putih yang diikat dengan tali rafia kuning. “Tadi nggak nyangka kalau isinya mayat. Saya kira barang,” kata Suwarno.

Ratusan warga mengerubungi temuan mengagetkan di pagi hari itu. Beberapa personel dari Polsek Tanah Abang melakukan olah TKP. Setelah itu, mayat  dibawa ke RSCM untuk diotopsi.

dtc/ tiw

lowongan pekerjaan
PT. BPR Mitra Banaran Mandiri, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kolom

GAGASAN
Perempuan Melawan Pelecehan Seksual

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Selasa (16/01/2018). Esai ini karya Evy Sofia, alumnus Magister Sains Psikologi Universitas Muhammadiyah Surakarta. Alamat e-mail penulis adalah evysofia2008@gmail.com.¬† Solopos.com, SOLO—Empathy is seeing with the eyes of another, listening with the ears of another,…