News
Kamis, 12 Agustus 2010 - 21:32 WIB

Warga Pajang ditemukan tewas

Redaksi Solopos.com  /  Nadhiroh  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solo (Espos)--Supadmo Diharjo, 72, warga Sidodadi RT 6/RW I, Pajang, Laweyan ditemukan tewas tergeletak di ruang kamar di rumah mantan Kajakti Kalsel, Jalil Anwar di Jalan Wora-Wari nomor 8, Banjarsari, Kamis (12/8) pukul 09.30 WIB.

Saat ditemukan, jasad korban sudah mengeluarkan aroma tak sedap alias membusuk.

Advertisement

Informasi yang dihimpun Espos, kasus tewasnya seorang tukang becak yang sering mangkal di pertigaan Nasilang, Solo tersebut diketahui warga bernama Wardoyo, 52, warga Pajang, Laweyan.

Saat itu, Wardoyo memperoleh telepon dari pemilik rumah, Jalil Anwar. Di mana, di waktu sebelumnnya saat Jalil mencoba menghubungi nomor rumah tidak ada jawaban. Selanjutnya, Jalil menghubungi Wardoyo untuk mengecek rumahnya yang berada di Banjarsari.

Tepat pukul 09.30 WIB, Wardoyo mengecek ke rumah di Banjarsari. Begitu sampai di depan rumah, Wardoyo mendapatkan kondisi rumah sudah sepi. Saat itu, Wardoyo mengajak seorang juru parkir (Jukir), Darsono masuk ke dalam rumah.

Advertisement

Berhasil masuk ke dalam rumah, Wardoyo dan Darsono merasa terkejut, lantaran Supadmo Diharjo dipastikan sudah tewas di tempat. Secara umum, ciri-ciri fisik korban, yakni tinggi badan 160 cm, celana pendek, kaos putih, di bagian kaki biru lebam. Korban diprediksi sudah meninggal dunia sejak dini hari.

Selang beberapa menit kemudian, terlihat polisi langsung melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP).

pso

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif