Kamis, 12 Agustus 2010 19:08 WIB Sragen Share :

Warga Karangtengah tersangka kasus penggelapan motor

Sragen (Espos)–Warga Pencol RT 4/RW V, Desa Karangtengah, Sragen, Afan Riyadi, 31, menjadi tersangka kasus penggelapan motor. Dia  dikeler aparat Polres Sragen, Kamis (12/8).

Dari hasil keler, aparat menemukan barang bukti berupa satu unit motor Honda Supra X Nopol AD 4905 CT yang tergadaikan kepada pihak ketiga.

Peristiwa penggelapan motor tersebut berawal saat tersangka berkenalan dengan korban Ummi Radiyah, 30, warga Pule RT 2/RW II, Karangturi, Gondangrejo, Karanganyar.

Setelah kenal dekat, tersangka bermaksud ingin menikahi korban. Dengan bujuk rayu tersangka, korban pun terbuai. Suatu ketika tersangka mengajak ketemu di Pasar Bunder dan meminjam motor untuk keperluan tertentu dengan menjanjikan akan datang ke rumah untuk menikahinya.

Namun janji manis itu tak kunjung datang, hingga akhirnya korban melapor ke aparat kepolisian. Dari hasil pengembangan kasus, aparat Polres Sragen berhasil meringkus pelaku penggelapan motor.

Tersangka dikeler untuk menemukan barang bukti dan pengembangan kasus lainnya.

Kapolres Sragen AKBP IB Putra Narendra melalui Kasatreskrim AKP Y Subandi saat ditemui wartawan, Kamis (12/8), dari pengembangan tersangka, aparat berhasil menemukan barang bukti berupa surat bukti kepemilikan kendaraan bermotor (BPKB) yang digadaikan ke sebuah lembaga finansial dan motornya digadaikan kepada pihak lain di wilayah Gondang Sragen.

trh

lowongan pekerjaan
garment, informasi selengkapnya KLIK DISINI
Loading...

Kolom

GAGASAN
Generasi Milenial dan Politik

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Selasa (14/11/2017). Esai ini karya Lukmono Suryo Nagoro, editor buku yang tinggal di Kota Solo. Alamat e-mail penulis adalah lukmono.sn@gmail.com. Solopos.com, SOLO–Baru-baru ini lembaga think tank yang bermarkas di Tanah Abang, Jakarta, Centre for…