Kamis, 12 Agustus 2010 13:14 WIB News Share :

September, 3 Sukhoi Rusia tiba di Indonesia

Jakarta–Tiga unit pesawat jet tempur Sukhoi yang dipesan dari Rusia akan tiba di tanah air pada awal September 2010. Demikian ditegaskan Kepala Staf Angkatan Udara (Kasau) Marsekal TNI Imam Sufaat.

“Jadwal tersebut lebih cepat dari semula 11 September 2010. Namun, datangnya bertahap tidak sekaligus,” katanya, di Jakarta, Kamis (12/8).

Marsekal Imam Sufaat mengatakan, tiga unit pesawat Sukhoi SU-27SKM itu dua diantaranya tiba pada awal September, dan satu unit lagi tiba pada pekan ketiga di bulan yang sama.

“Pesawat akan langsung mendarat di Pangkalan Udara Sultan Hasanuddin(Makassar, red) , untuk dirakit dan diuji terbang,” ungkap Imam.

Dengan begitu, lanjut dia, tujuh pesawat Sukhoi yang baru diharapkan siap untuk tampil pada peringatan HUT ke-65 TNI pada 5 Oktober mendatang, dalam formasi terbang lintas.

ant/rif

lowongan kerja
lowongan kerja PBF di sukoharjo, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Leave a Reply

senin 5 juni

Kolom

GAGASAN
Etika dan Hukum di Media Sosial

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Jumat (9/6/2017), Agus Riewanto, pengajar Fakultas Hukum UNS Solopos.com, SOLO–Baru saja kita melihat fenomena tindakan persekusi, yakni tindakan pemburuan secara sewenang-wenang terhadap seseorang atau sejumlah warga kemudian disakiti atau diintimidasi dan dianiaya karena mengekspresikan…