petasan1
Kamis, 12 Agustus 2010 13:00 WIB Karanganyar Share :

Polres Karanganyar musnahkan ribuan petasan

Karanganyar (Espos)–Jajaran Polres Karanganyar memusnahkan ribuan petasan jenis cabe rawit dalam operasi cipta kondisi persiapan Lebaran 2010 di wilayah setempat, Kamis (12/8). Pemanfatan benda-benda tersebut tegas dilarang karena membahayakan masyarakat.

Kapolres Karanganyar, AKBP Edi Suroso, kepada wartawan menjelaskan ribuan petasan yang dimusnahkan disita saat operasi ketertiban lalu lintas di perbatasan Bejen, Karanganyar Kota, dan Mojogedang. Namun demikian pelaku yang membawa petasan-petasan tersebut berhasil meloloskan diri.

”Total ada sekitar 5.800-an biji dari jenis cabe rawit yang berhasil disita. Polisi juga melakukan penelusuran dari mana petasan-petasan itu dipasok, termasuk para produsennya,” ungkapnya dalam gelar kasus tersebut, didampingi Kasatreskrim AKP Djoko Satriyo Utomo.

try

lowongan kerja
lowongan kerja untuk posisi kepala produksi, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Leave a Reply

Banner Toko

Kolom

GAGASAN
Kasus Klaten Mengingat Pejabat Pengingkar Amanat

Gagasan Solopos ini telah terbit di HU Solopos Edisi Rabu (4/1/2017). Buah gagasan Muhammad Milkhan, pengurus cabang Gerakan Pemuda Ansor Kabupaten Klaten yang beralamat email di milkopolo@rocketmail.com. Solopos.com, SOLO — Predikat laknat memang pantas disematkan kepada para pejabat yang mengingkari amanat. Para pejabat…