Beckham
Kamis, 12 Agustus 2010 09:14 WIB Sport Share :

Capello
Beckham agak tua untuk bermain

London–David Beckham agaknya harus mengurungkan niatnya kembali memperkuat Inggris karena pelatih Fabio Capello menyinggung bintang LA Galaxy sudah sedikit tua.

Eks gelandang Manchester United dan Real Madrid ini telah menginjak usia 35 dan di Afrika Selatan kemarin gagal tampil gara-gara cedera. Kecintaannya pada The Three Lions membuatnya tetap berangkat menemani Capello di bench.

Tapi kini pelatih asal Italia tersebut mengindikasikan tak akan memanggil Beckham lagi untuk kualifikasi Piala Eropa 2012 meski mantan kapten Inggris sudah pulih total dari cedera tendon achilles.

“Saya ucapkan banyak terima kasih karena membantu saya selama Piala Dunia tapi mungkin dia sudah agak tua untuk bermain,” tutur Capello tadi malam sebelum laga persahabatan kontra Hungaria di Stadion Wembley seperti dilansir Daily Star.

Pada laga tersebut Capello membawa beberapa wajah baru dan Inggris menang 2-1 meski dua gol tetap disumbangkan kapten Steven Gerrard.

inilah/rif

PT. ABRAR TUJUH BERSAUDARA ISLAMI, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Leave a Reply

Kolom

GAGASAN
Dirawat dan Merawat Cendekiawan Soedjatmoko

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Sabtu (19/8/2017). Esai ini karya Nur Fatah Abidin, mahasiswa Magister Pendidikan Sejarah Universitas Sebelas Maret. Alamat e-mail penulis adalah ikbenfatah@gmail.com. Solopos.com, SOLO–Pada Rabu, 15 Agustus 2017, pemerintah menganugerahkan tanda kehormatan Republik Indonesia kepada delapan…