Kamis, 12 Agustus 2010 10:11 WIB Internasional Share :

4 Kakak beradik melahirkan 4 bayi dalam 4 hari

Illinois–Kebahagiaan dirasakan empat kakak-beradik dari sebuah keluarga di Illinois, Amerika Serikat (AS). Keempat wanita itu melahirkan empat bayi dalam waktu empat hari!

Tiga dari empat kakak-beradik itu bahkan melahirkan di rumah sakit yang sama dan ditangani oleh dokter kandungan yang sama. Ketiganya melahirkan di Westlake Hospital di Melrose Park, pinggiran Chicago pada Jumat, 6 Agustus dan Sabtu, 7 Agustus waktu setempat lalu.

Dokter yang menangani persalinan ketiga wanita bernama Saby Pazos, 29, Lilian Sepulveda, 27, dan Leslie Pazos, 24, tersebut adalah Dr Jean Alexandre Jr. Sedangkan wanita keempat, Heidi Lopez melahirkan pada Senin, 9 Agustus lalu di California, tempat dirinya bermukim sekarang.

“Saya tak bisa pergi ke California,” kata Dr Alexandre bercanda seperti diberitakan media setempat, Chicago Tribune dan dilansir News.com.au, Kamis (12/8).

Dikatakan Dr Alexandre, kelahiran tersebut sangat luar biasa serta mengagumkan.

Menurut ketiga kakak-beradik yang tinggal di Illinois, mereka tidak pernah merencanakan untuk hamil bersamaan. Namun mereka gembira karena bayi-bayi mereka bisa tumbuh bersama.

“Ini kejutan untuk semua orang,” ujar Saby Pazos.

Keempat bayi tersebut diberi nama Abel Brian, Ashley Mishell, Emily Marie dan Jonathan.

dtc/rif

Lowongan Pekerjaan
Kepala Sekolah KB & TKIT Alhikam Delanggu, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kolom

GAGASAN
Visi Pedagogis Daoed Joesoef

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Sabtu (27/01/2018). Esai ini karya M. Fauzi Sukri, penulis buku Guru dan Berguru (2015) dan Pembaca Serakah (2017). Alamat e-mail penulis adalah fauzi_sukri@yahoo.co.id. Solopos.com, SOLO–Indonesia, khususnya dunia pendidikan, kehilangan sosok pemikir pedagogis tangguh yang…