Rabu, 11 Agustus 2010 23:55 WIB Sragen Share :

Tiga pejabat kontroversial diprediksi merapat ke KBRS

Sragen (Espos)–Menjelang pemilihan kepala daerah (Pilkada) 2011 mendatang, setidaknya ada tiga pejabat kontroversial di Sragen yang diprediksi bakal merapat ke Koalisi Besar Rakyat Sragen (KBRS) dalam waktu dekat.

KBRS sendiri membidik figur birokrat untuk diusung menjadi kandidat bupati/wakil bupati (Wabup) dalam pemilihan kepala daerah (Pilkada) 2011 mendatang.

Ketua Presidium KBRS Mukafi Fadli saat dihubungi Espos, Rabu (11/8), menerangkan, keputusan untuk mengusung figur birokrat yang dikombinasikan dengan figur profesional mengusat dalam hasil koordinasi internal Selasa (10/8) lalu.

Menurut dia, figur birokrat memiliki pengaruh besar di masyarakat, sehingga untuk agenda Pilkada 2011, KBRS mulai membidik nama-nama birokrat.

“Soal figur belum dulu, tetapi memang ada nama-nama yang dimungkinkan merapat ke KBRS. Kemungkinan dalam satu pekan mendatang mulai ada titik cerah tentang siapa figur birokrat yang bakal digodok tim. Namun kami juga tidak mengesampingkan figur politisi profesional,” tegas Mukafi yang biasa disapa Lilik.

trh

Leave a Reply

Kolom

GAGASAN
Pendidikan yang Memerdekakan

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Senin (21/8/2017). Esai ini karya Mohamad Ali, Ketua Program Studi Pendidikan Agama Islam Universitas Muhammadiyah Surakarta dan pengasuh Perguruan Muhammadiyah Kota Barat, Solo. Alamat e-mail penulis adalah ma122@ums.ac.id. Solopos.com, SOLO–Memasuki umur 72 tahun kemerdekaan…