Rabu, 11 Agustus 2010 11:00 WIB Tokoh Share :

Tak saur bareng keluarga, Donita ditegur Ortu

Gara-gara terima job di bulan Puasa, bintang sinetron ‘Cinta Fitri’, Donita tak bisa saur bareng keluarga. Akibatnya dara berusia 21 tahun ini ditegur orangtuanya (Ortu).

“Ini job pertama dan aku diomelin sama mama karena tidak sahur bareng keluarga,” ucap pemilik nama lengkap Noni Annisa Ramadhani itu saat ditemui di Gedung TransTV, Jalan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (11/8).

Sementara ditanya mengenai jilbab, Donita mengaku belum siap untuk mengenakan jilbab. Saat ini, Donita lebih memilih untuk mengerudungi hatinya terlebih dulu.

“Pakai jilbab nggak ah, masih belum karena aku pingin dikerudungi dulu hatinya dibanding fisiknya,” ujar

Kendati demikian, Donita mengaku akan menyesuaikan gaya busananya selama bulan Ramadan. Kebetulan, bintang film ‘Pocong Keliling’ itu memang tidak begitu suka mengenakan pakaian yang serba terbuka.

“Aku berusaha pakai baju yang menghormati bulan puasa, lebih disesuaikan saja,” jelasnya.

dtc/rif

lowongan pekerjaan
Fila Djaya Plasindo, informasi selengkapnya KLIK DISINI
Loading...

Kolom

GAGASAN
Karanganyar Makin Beradab

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Sabtu (18/11/2017). Esai ini karya Imam Subkhan, Ketua RT 001/RW 019, Jaten, Karanganyar. Alamat e-mail penulis adalah imamsubkhan77@gmail.com.   Solopos.com, SOLO–Sepulang sekolah, anak mbarep saya, Nadhifa, yang sekarang duduk di kelas IV sekolah dasar di…