Rabu, 11 Agustus 2010 16:30 WIB Sragen Share :

Sragen raih 4 penghargaan nasional

Sragen (Espos)–Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Sragen kembali menerima sejumlah penghargaan tingkat nasional. Sedikitnya empat jenis penghargaan yang diterima selama satu bulan terakhir, sehingga jumlah penghargaan yang diterima Sragen mencapai 82 jenis penghargaan.

Bupati Sragen Untung Wiyono dalam jumpa pers dengan wartawan di ruang kerjanya, Rabu (11/8), mengungkapkan, keempat jenis penghargaan itu meliputi penghargaan bidang pemberdayaan lingkungan bersih sehat, penghargaan Kementerian Kominikasi dan Informasi (Kemenkominfo) tentang pengembangan teknologi informasi, penghargaan paramadana madya koperasi berupa lencana dan sertifikat dan penghargaan Menteri Riset dan Teknologi berupa anugrerah daerah inovatif pengembangan ilmu pengetahuan dan teknologi (Iptek) kategori penerapan Iptek.

“Dengan bertambahnya penghargaan yang diterima Pemkab Sragen, maka jumlah pengharaan yang kami terima sebanyak 82 jenis penghargaan tingkaat nasional. Dalam waktu dekat kami mudah-mudahan bakal menerima penghargaan nasional bidang pertanian dan pemerintahan. Tidak gampang menerima penghargaan. Semua penghargaan itu berkat kerja keras seluruh komponen masyarakat dan pemerintah,” tukas Bupati Sragen.

Menurut Bupati, salah satu inovasi daerah yang diandalkan berupa pengembangan biogas di Lembaga Pemasyarakatan (LP) Sragen yang berhasil. Sumber energi gas ini, kata dia, mampu mencukupi kebutuhan masak di LP dan bahkan sampai kelebihan gas.

trh

lowongan pekerjaan
PKG 39, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kolom

GAGASAN
Pelayanan Medis Olahraga

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Rabu (18/10/2017). Esai ini karya Rumi Iqbal Doewes, dosen di Program Studi Kepelatihan Olahraga Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan Universitas Sebelas Maret. Alamat e-mail penulis adalah king.doewes@staff.uns.ac.id. Solopos.com, SOLO–Pencinta sepak bola Indonesia pantas berduka….