Rabu, 11 Agustus 2010 16:30 WIB Sragen Share :

Pitulasan, Geneng Duwur gelar aneka lomba

Sragen (Espos)--Warga Dukuh Ngroto RT 01 Desa Geneng Duwur, Kecamatan Gemolong mengelar aneka lomba, di desa setempat, Jumat-Senin (6-9/8).

Berbagai lomba yang dikemas dalam gelar kreasi itu melibatkan anak-anak hingga orang tua.

Di antaranya, jaring laba laba, balap karung, pukul air, step by step kardus, estafet bendera, pertahanan bambu bocor, kibas bolon dalam lintasan, cupit bola pingpong melewati rintangan, dan cerdas cermat.

Panitia kegiatan, Yudha Tri Nur Rahmad, kepada Espos, menerangkan berbagai lomba yang dikemas dalam kegiatan gelar kreasi itu ditujukan untuk memeriahkan peringatan hari ulang tahun (HUT) ke-65 Republik Indonesia.

“Kegiatan itu rutin setiap tahun. Untuk tahun 2010 ini agak berbeda, kami juga menggelar kegiatan bernuansa Islam karena kali ini bertepatan dengan bulan Ramadan,” papar dia.

tsa

LOWONGAN KERJA
DR. NORMA AESTHETIC CLINIC, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Leave a Reply

rabu 31 mei

Kolom

GAGASAN
Ramadan di Bumi Pancasila

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Rabu (7/6/2017). Esai ini karya M. Zainal Anwar, dosen di Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Surakarta. Alamat e-mail penulis adalah zainalanwar@gmail.com Solopos.com, SOLO–Di bawah ideologi Pancasila, menjalani puasa Ramadan di Indonesia menyajikan kemewahan luar…