Rabu, 11 Agustus 2010 16:42 WIB Hukum Share :

Pengedar dan pemakai SS dibekuk polisi

Solo (Espos)–Jajaran Polresta Solo berhasil membekuk seorang pengedar dan pemakai sabu-sabu (SS). Selain mengamankan kedua tersangka, polisi juga mengamankan barang bukti (BB) berupa SS, uang tunai, plastik transparan, dan alat hisap (bong).

Informasi yang dihimpun Espos, dua tersangka yang berhasl diciduk petugas belakangan bernama Widi Bintoro alias Widi, 26, warga Kampung Gondang RT 2/RW IV, Banjarsari dan Besar Tjahyono alias Besar, 26, Perum Suka Makmur RT 4/RW X, Palur, Mojolaban, Sukoharjo.
Keduanya ditangkap di rumah mereka tanpa perlawanan. Sedianya, mereka dijerat dengan Pasal 114 ayat 1 UU nomor 35 tahun 2009 tentang Narkoba.

“Untuk tersanka Widi dikenal sebagai pengedar. Sedangkan, Besar hanya pemakai. Mereka mendapatkan barang SS dari Yogyakarta,” tegas Kapolresta Solo, Kombes Pol Nana Sudjana saat ditemui wartawan di Mapolresta Solo, Selasa (10/8).

pso

lowongan pekerjaan
garment, informasi selengkapnya KLIK DISINI
Loading...

Kolom

GAGASAN
Sapa Salah Seleh

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Jumat (17/11/2017). Esai ini karya Tito Setyo Budi, esais, sastrawan, dan budayawan yang tinggal di Sragen. Alamat e-mail penulis adalah titoesbudi@yahoo.com Solopos.com, SOLO–Ada pepatah tua dalam khazanah budaya Jawa, yaitu sapa salah seleh. Artinya,…