Rabu, 11 Agustus 2010 16:23 WIB Pendidikan Share :

Pemkot tak anggarkan perbaikan Rumdin kepala sekolah

Solo (Espos)–Sekretaris Daerah (Sekda) Solo Budi Suharto mengatakan kemungkinan besar untuk perbaikan rumah dinas kepala sekolah tidak bisa dianggarkan dalam tahun anggaran 2011 mendatang maupun APBD Perubahan (APBD-P) 2010.

“Masih banyak anggaran yang lebih penting. Jadi kemungkinan untuk anggaran perbaikan rumah dinas belum bisa dianggarkan. Pokoknya dilihat skala prioritasnya dulu,” tuturnya.

Budi menyebutkan beberapa pos anggaran yang dinilai masih memerlukan tambahan anggaran seperti Bantuan Pendidikan Masyarakat Kota Solo (BPMKS). Namun demikian, Budi tidak merinci lebih lanjut berapa besar anggaran yang masih dibutuhkan tersebut. “Yang jelas untuk anggaran perbaikan tidak mungkin. Karena posisi anggaran kita mepet,” katanya.

isw

LOKER SOLO
Siapa Mau Kerja di Dealer ASTRA, Cek Syaratnya di Sini, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kolom

GAGASAN
Murid Kencing Berlari, Guru (Honorer) Mati Seorang Diri

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Senin (5/2/2018). Esai ini karya Lardianto Budhi, guru Pendidikan Seni dan Budaya di SMAN 1 Slogohimo, Kabupaten Wonogiri, Provinsi Jawa Tengah. Alamat e-mail penulis adalah s.p.pandamdriyo@gmail.com. Solopos.com, SOLO–Bambang Ekalaya atau sering disebut Palgunadi adalah…