Rabu, 11 Agustus 2010 16:23 WIB Pendidikan Share :

Pemkot tak anggarkan perbaikan Rumdin kepala sekolah

Solo (Espos)–Sekretaris Daerah (Sekda) Solo Budi Suharto mengatakan kemungkinan besar untuk perbaikan rumah dinas kepala sekolah tidak bisa dianggarkan dalam tahun anggaran 2011 mendatang maupun APBD Perubahan (APBD-P) 2010.

“Masih banyak anggaran yang lebih penting. Jadi kemungkinan untuk anggaran perbaikan rumah dinas belum bisa dianggarkan. Pokoknya dilihat skala prioritasnya dulu,” tuturnya.

Budi menyebutkan beberapa pos anggaran yang dinilai masih memerlukan tambahan anggaran seperti Bantuan Pendidikan Masyarakat Kota Solo (BPMKS). Namun demikian, Budi tidak merinci lebih lanjut berapa besar anggaran yang masih dibutuhkan tersebut. “Yang jelas untuk anggaran perbaikan tidak mungkin. Karena posisi anggaran kita mepet,” katanya.

isw

Lowongan Pekerjaan
OPERATOR CETAK PT Solo Grafika Utama, informasi selengkapnya KLIK DISINI
Loading...

Kolom

GAGASAN
Generasi Milenial dan Politik

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Selasa (14/11/2017). Esai ini karya Lukmono Suryo Nagoro, editor buku yang tinggal di Kota Solo. Alamat e-mail penulis adalah lukmono.sn@gmail.com. Solopos.com, SOLO–Baru-baru ini lembaga think tank yang bermarkas di Tanah Abang, Jakarta, Centre for…