Rabu, 11 Agustus 2010 12:30 WIB Issue Share :

Jadi sinden, Titi DJ belajar dengan Dewi Gita

Jakarta— Penyanyi Titi DJ melakoni debutnya menjadi sinden lewat acara komedi ‘Sahurnya Opera Van Java’. Titi pun mengaku belajar nyinden dari Dewi Gita yang lebih dulu bergabung dengan ‘Opera Van Java’.

“Saya belajar sama Dewi Gita untuk nyinden, dan saya banyak tanya per-bait, enaknya seperti apa, harus seperti apa,” ujar perempuan yang kini berusia 44 tahun itu saat ditemui di Gedung TransTV, Jalan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (11/8) dini hari.

Bisa ikut mendukung acara tersebut, Titi merasa mimpinya telah menjadi kenyataan. Pelantun hits ‘Sang Dewi’ itu memang berharap memiliki acara di bulan Ramadan.

“Saya memang sudah lama menginginkan bulan Ramadan itu punya acara, nah sekarang kebetulan diajak main di sini jadi seperti mimpi jadi kenyataan,” jelasnya.

‘Sahurnya Opera Van Java’ tayang setiap hari mulai Ramadan pada pukul 02.30 WIB. Parto masih menjadi dalang dan sejumlah artis lainnya seperti Azis Gagap, Sule dan Andre Taulani tetap mengisi acara tersebut.

dtc/rif

lowongan pekerjaan
ADMINISTRASI & KEUANGAN BISNIS, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kolom

GAGASAN
Pilkada, Demokrasi, dan Hantu Politik

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Rabu (17/01/2018) dengan judul Demokrasi Kita dan Hantu Politik. Esai ini karya Muhammad Fahmi, dosen di IAIN Surakarta dan Doktor Kajian Budaya dan Media. Alamat e-mail penulis adalah fahmielhalimy@gmail.com. Solopos.com, SOLO–Tahun 2018 sering dijuluki…