Rabu, 11 Agustus 2010 20:41 WIB Klaten Share :

Isuzu Panther tabrak pagar rumah, tiga orang luka

Klaten (Espos)–Sebuah Isuzu Panther bernopol AD 9498 TA yang dikemudikan Muklas Sutrisno, 46, warga asal Jebres, Solo, menabrak pagar dua rumah warga di Jln Jogja-Solo tepatnya di Dukuh Tempel Desa Taji Kecamatan Prambanan, Klaten, Selasa (10/8) siang.

Akibat kejadian itu, tiga orang mengalami luka ringan. Ketiganya dilarikan ke Balai Pengobatan Bulan Sabit Merah Indonesia (BP BSMI) Prambanan dan RS Panti Rini, Kalasan Sleman.

Informasi yang dihimpun Espos, Rabu (11/8), menyebutkan, kejadian itu bermula ketika Isuzu Panther yang dikemudikan Muklas tersebut melaju dari arah Solo dengan kecepatan tinggi. Diduga, Muklas mengantuk sehingga kendaraan yang mengangkut 11 orang tersebut menabrak rumah milik warga setempat, Murjoko, 68 dan Hurhadi, 65.

“Sebelum menabrak pagar rumah, mobil itu sempat oleng bahkan hampir menabrak kendaraan di depannya,” ujar Kusno, 46, warga setempat yang melihat langsung kejadian
tersebut.

mkd

Distributor Simas & Bimoli, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Leave a Reply

Kolom

GAGASAN
Menggali Keluhuran Ajaran Leluhur

Gagasan ini dimuat Solopos edisi Senin (14/8/2017). Esai ini karya Al. Waryono, guru di SMKN 2 Klaten yang merupakan alumnus Pascasarjana Teknik Metalurgi Institut Teknologi Bandung. Alamat e-mail penulis adalah al.waryono62@gmail.com. Solopos.com, SOLO–Orang Barat (Eropa) berusaha menaklukkan alam dengan kepandaian…