Sport
Rabu, 11 Agustus 2010 - 12:10 WIB

De Puniet sudah mampu ngebut

Redaksi Solopos.com  /  Nadhiroh  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Brno–Randy de Puniet siap kembali di GP Ceko akhir pekan ini. Guna menunjukkan kesiapannya, pembalap LCR Honda itu pun menegaskan dirinya sudah mampu untuk memacu motor.

De Puniet mengalami kecelakaan di Sachsenring yang membuatnya mengalami cedera. Pekan lalu ia mengatakan bahwa kondisinya semakin membaik.

Advertisement

Awal minggu ini, De Puniet menjalani sesi latihan di sebuah sirkuit di Ales, Prancis sebelah selatan. Ia mengendarai Honda CBR1000 dan melakoni 30 putaran.

“Saya mengonfirmasikan bahwa kondisi saya sudah oke untuk menunggangi motor dan ini tidak hanya sekadar dengan kecepatan rendah (pelan), namun kecepatan tinggi. Saya sangat gembira dengan tes ini dan saya sangat percaya diri untuk akhir pekan nanti,” ujar rider kelahiran 14 Februari 1981 itu di MotoGP.com

“Memang saya masih merasakan sedikit sakit di lima putaran pertama namun ini normal, terutama pada ankle ketika saya mengganti peresneling. Namun selanjutnya kondisinya semakin baik dan yang terpenting saya tidak menggunakan obat penghilang rasa sakit. Saya merasakan kondisi saya sudah membaik dan itu sebabnya saya menilai sudah siap untuk akhir pekan ini,” lugas dia.

Advertisement

De Puniet masih harus menunggu hingga hari Kamis untuk mendapatkan lampu hijau dari tim medis LCR Honda.

“Saya tidak khawatir dan saya tidak perlu memikirkan soal cedera itu pada akhir pekan ini, sebab bila saya memikirkannya maka itu malah akan membuat saya menjadi lebih lambat,” ujar penghuni posisi kedelapan klasemen sementara pembalap tersebut.

dtc/nad

Advertisement

Advertisement
Kata Kunci : De Puniet Mampu Ngebut
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif