Sport
Rabu, 11 Agustus 2010 - 15:28 WIB

Chelsea incar David Luiz setelah lepas Carvalho

Redaksi Solopos.com  /  Arif Fajar Setiadi  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

London–setelah melepas Ricardo Carvalho ke Real Madrid, Chelsea langsung bergerak. Juara bertahan Premier League ini langsung membidik bek Benfica David Luiz.

Chelsea baru saja melepas Carvalho yang telah setuju diikat kontrak selama dua tahun oleh Real Madrid. Madrid harus mengeluarkan uang delapan juta euro untuk memboyong bek internasional Portugal ini ke Santiago Bernabeu.

Advertisement

“Chelsea mengkonfirmasikan telah melakukan persetujuan dengan Real Madrid untuk transfer Ricardo Carvalho. Kini pemain hanya melakukan tes medis dan kesepakatan pribadi,” kata klub Chelsea dalam pernayataannya.

Dengan pindahnya Carvalho, Carlo Ancelotti bebas mencari pemain asing sesuai dalam aturan baru Premier League. Daily Mail pun melaporkan bahwa Chelsea siap menggelontorkan US$ 47 juta atau Rp 420 miliar untuk Luiz.

Namun Chelsea harus bersaing dengan Manchester City yang juga tertarik mendapatkan jasa bek internasional Brasil itu. Luiz baru saja memperkuat timnas Brasil untuk mengatasi Amerika Serikat 2-0 di laga persahabatan.

Advertisement

Ancelotti sudah menunjukkan bahwa dia ingin menjual Carvalho. Pemain berusia 32 tahun ini sudah tidak dibawa oleh manajer Chelsea ini saat skuadnya dikalahkan oleh Manchester United 1-3 di Community Shield akhir pekan lalu.

dtc/rif

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif