News
Rabu, 11 Agustus 2010 - 22:30 WIB

Besok, Balapan mulai buka lima loket

Redaksi Solopos.com  /  Nadhiroh  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solo (Espos)--Stasiun Balapan akan membuka lima loket mulai, Kamis (12/8) besok. Biasanya, Stasiun Balapan hanya membuka tiga loket yaitu satu loket kereta Prameks, satu loket pemesanan dan satu loket penjualan langsung.

Tapi, pada musim ramai menjelang lebaran ini, Stasiun Solo Balapan akan buka lima loket, satu loket Prameks, dua loket penjualan tiket kereta bisnis dan dua loket penjualan tiket kereta eksekutif.

Advertisement

Pembukaan tambahan loket itu dipastikan buka Kamis karena besok sudah mulai melayani penjualan tiket untuk balik lebaran.

Sementara itu, untuk menekan beredarnya calo tiket atau orang-orang yang tidak bertanggungjawab, Stasiun Balapan membatasi setiap pembelian tiket kereta api maksimal sebanyak dua tiket atau dua tiket dengan satu nama pemesan.

Demikian disampaikan Wakil Kepala Stasiun Solo Balapan Solo, Suyatno, saat ditemui Espos di ruang kerjanya, Rabu (11/8).

Advertisement

“Besok penambahan loket sudah mulai karena penjualan tiket balik Solo-Jakarta H+1 dan seterusnya sudah dibuka. Dan perlu diketahui, untuk menghindari hal-hal yang tidak diinginkan maka pembelian tiket maksimal dua,” tutur Suyatno.

haw

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif