Selasa, 10 Agustus 2010 12:44 WIB Internasional Share :

Wow! keperawanan dilelang Rp 1,4 Miliar

Hungaria–Seorang gadis cantik Hungaria menawarkan keperawanannya dalam lelang di eBay, situs lelang terkemuka di dunia. Keperawanan itu laku terjual 100.000 pound sterling atau sekitar Rp 1,4 miliar. Pemenangnya adalah seorang pengusaha Inggris.

Gadis berambut pirang itu terpaksa melelang keperawanannya untuk menyelamatkan rumahnya. “Tak ada yang salah dengan cara ini,” kata gadis yang mengaku tak pernah punya pacar itu.

Dia tinggal bersama ibunya dan adik lelakinya yang berusia 20 bulan di Hungaria utara. “Saya tak mencari suami. Saya hanya ingin menyelamatkan keluarga.”

Sayang setelah lelang itu tak semuanya berjalan lancar. “Dia menginginkan terlalu jauh,” kata gadis itu. Sang pengusaha ingin gadis itu menjadi istrinya.

“Sekali lagi saya tak sedang mencari suami. Ini cuma cinta satu malam,” ujarnya. Karena itulah lelang pun pekan ini akan dibuka kembali di televisi Hungaria.

Gadis itu pertama kali punya ide lelang saat dia menulis blog. Nama blognya adalah Miss Spring atau Putri Musim Semi. Ide yang dia tulis di blog itu ternyata disambut oleh ratusan pembaca laki-laki. Kebanjiran respons membuatnya tak bisa menyembunyikan hal tersebut dari ibunya. Dia akhirnya berterus terang.

“Ibu saya kaget. Bahkan dia merengek-rengek meminta saya menghentikan lelang itu. Dia berjanji akan mencari uang untuk menyelamatkan rumahnya,” kata sang gadis.

Sejak itulah media setempat heboh. Banyak orang meneleponnya. “Saya hanya gadis biasa, bukan pelacur, yang ingin menyelamatkan keluarganya.

inilah/rif

lowongan pekerjaan
Toko Cat Warna Abadi (WAWAWA), informasi selengkapnya KLIK DISINI
Loading...

Kolom

GAGASAN
Bersenang-Senang

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Senin (13/11/2017). Esai ini karya Sholahuddin, Manajer Penelitian dan Pengembangan Harian Solopos. Alamat e-mail penulis adalah sholahuddin@solopos.co.id. Solopos.com, SOLO–Belakangan ini terjadi perubahan secara radikal pada lanskap ekonomi dan bisnis di Indonesia. Sektor bisnis konvensional…