Selasa, 10 Agustus 2010 16:48 WIB Sragen Share :

Rangkap jabatan, Ketua FKN dirombak

Sragen (Espos)–Struktur pimpinan di Fraksi Karya Nasional (FKN) DPRDP Sragen dirombak. Selain itu, perombakan juga terjadi di struktur pimpinan Komisi I dan II.

Perombakan pimpinan alat kelengkapan Dewan itu diputuskan dalam sidang paripurna yang digelar di Geudng Dewan, Selasa (10/8).

Keputusan perombakan pimpinan di FKN berdasarkan surat DPD Partai Golkar No B.14/GOLKAR II-28/VIII/2010 tentang Pembaruan Kepengurusan FKN. Pergantian unsur pimpinan di FKN disebabkan adanya rangkap jabatan Ketua FKN yang semula dijawab Giyanto.

Oleh karena Giyanto telah menjabat sebagai Wakil Ketua Dewan, maka jabatan Ketua FKN yang diembannya dicopot dan diserahkan kepada Bambang Widjo Purwanto yang sebelumnya menjadi Wakil Sekretaris FKN.

Jabatan Wakil Sekretaris FKN diserahkan kepada Thohar Ahmadi yang semula menjadi Bendahara FKN. Sementara Sri Pambudi masuk sebagai Bendahara FKN. Posisi Sekretaris FKN tetap dijabat Mahmudi Tohpati.

Perombakan di Komisi I dan II hanya pada pergantian pejabat Sekretaris Komisi. Sekretaris Komisi I yang semula dijabat Joko Setiawan dari Fraksi Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (FPDIP) diserahkan kepada Ricky Ardyadi Putra dari fraksi yang sama.

Sekretaris Komisi II dijabat Puri Setyowati menggantikan Sukamto dari FPDIP juga.

trh

Leave a Reply

Kolom

GAGASAN
Industri Kreatif dan Daya Saing Bangsa

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Rabu (28/6/2017). Esai ini karya Indra Tranggono, seorang pengamat budaya yang tinggal di Bantul, Daerah Istimewa Yogyakarta. Alamat e-mail penulis adalah indra.tranggono23@gmail.com. Solopos.com, SOLO–Industri kreatif bangsa Indonesia terus bergerak menjadi kekuatan budaya yang mampu…