News
Selasa, 10 Agustus 2010 - 12:32 WIB

Putra Ba'asyir bawakan baju ganti

Redaksi Solopos.com  /  Arif Fajar Setiadi  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Jakarta--Abdurrochim dan Abdurrosyid kembali berusaha menemui Abu Bakar Ba’asyir yang ditahan di Bareskrim Mabes Polri. Keduanya membawakan pakaian ganti untuk ayah mereka yang sejak ditangkap Senin pagi tak sempat berganti pakaian.

“Kita berharap bisa bertemu beliau, sebab beliau minta dibawakan pakaian. Kemarin belum sempat bawa sebab dilarang Densus 88 bawa barang bawaan,” ujar Iim, panggilan akrab Abdurrochim.

Advertisement

Dia bersama kakaknya, Abdurrasyid, Selasa siang (10/8), tiba di Bareskrim Mabes Polri, Jl Trunojoyo, Jakarta. Uniknya meski mengaku maksud kedatangannya adalah untuk mengantar pakaian ganti bagi Abu Bakar Ba’asyir, mereka tidak terlihat membawa tas atau bungkusan pakaian.

“Nanti ada yang bawakan,” jawab Iim saat ditanyai mengenai tas pakaian.

Turut datang bersama mereka adalah oleh Achmad Micdhan dari TPM dan dr Joserizal Jurnalis dari Mer-C. Rombongan kecil ini semuanya mengenakan kemeja koko warna putih.

Advertisement

“Kita mengantar dua putra beliau untuk menjenguk. Ada pemintaan dari tokoh Islam yang ingin bertemu tapi belum dapat persetujuan dari Densus 88,” ujar Michdan.

Sementara itu penjagaan di sekitar Mabes Polri terlihat diperketat. Selain dua unit mobil water cannon, di pelataran juga bersiaga seratusan anggota Dalmas Mabes Polri. Biasanya situasi demikian hanya berlangsung bisa ada aksi unjuk rasa besar-besaran.

dtc/rif

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif