Selasa, 10 Agustus 2010 14:59 WIB News Share :

Polisi sinyalir warga Prancis masih di Indonesia

Jakarta–Polisi masih terus mengejar A, warga negara Prancis yang diduga menjadi penyedia mobil Mitsubishi Galant untuk bom mobil. A bersama istrinya yang merupakan warga Maroko diduga masih di Indonesia.

“Mudah-mudahan warga negara Prancis itu masih ada di Indonesia,” kata Kapolri Jenderal Pol Bambang Hendarso Danuri di Gedung MK, Jl Medan Merdeka Barat, Jakpus, Selasa (10/8).

Kapolri juga menegaskan, dalam penanganan terorisme ini tidak ada rekayasa. Polri telah mengantungi bukti kuat soal keterlibatan para tersangka termasuk terkait pelatihan di Aceh.

“Ikuti saja dalam sidang nanti, puasa nanti digelar. Semuanya bisa dilihat di sana,” kata Kapolri.

Polisi pada Senin kemarin menyatakan, pihaknya menyita satu unit mobil Mitsubishi Galant dalam operasi penggerebekan terorisme, yang berujung pada penangkapan Abu Bakar Ba’asyir. Mobil yang dibeli oleh seorang pria warga Prancis itu hendak dipersiapkan menjadi bom mobil.

dtc/nad

lowongan pekerjaan
Juara Karakter Indonesia, informasi selengkapnya KLIK DISINI
Loading...

Kolom

GAGASAN
Karanganyar Makin Beradab

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Sabtu (18/11/2017). Esai ini karya Imam Subkhan, Ketua RT 001/RW 019, Jaten, Karanganyar. Alamat e-mail penulis adalah imamsubkhan77@gmail.com.   Solopos.com, SOLO–Sepulang sekolah, anak mbarep saya, Nadhifa, yang sekarang duduk di kelas IV sekolah dasar di…