Selasa, 10 Agustus 2010 21:00 WIB Sukoharjo Share :

Kekosongan kursi jabatan sementara diisi Plt

Sukoharjo (Espos)–Kekosongan kursi jabatan setingkat eselon II di lingkungan Pemkab Sukoharjo sementara diisi oleh pejabat pelaksana tugas (Plt).

Sedikitnya tiga kursi jabatan setingkat eselon II di lingkungan Pemkab Sukoharjo kosong lantaran ditinggal pensiun.

Kepala Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Sukoharjo Sardiyono mengatakan, posisi kursi jabatan yang kosong terdiri dari kursi Direktur Badan Rumah Sakit Umum Daerah (BRSUD), Asisten III dan kursi Kepala Dinas Tenaga Kerja dan Trasmigrasi.

“Saat ini memang ada beberapa kursi jabatan eselon II yang kosong, data yang kami terima tiga kursi,” terangnya kepada Espos, baru-baru ini.

Dia mengatakan, untuk menjaga kelancaran kerja di masing-masing instansi yang ditinggal pensiun pejabatnya, kekosongan tersebut menurutnya untuk sementara diisi oleh pelaksana tugas yang merangkap di instansi lain.

Kursi jabatan BRSUD sementara diampu pelaksana tugas (Plt) dr Gunadi yang sebelumnya menjabat wakil direktur, kursi Disnakertrans diampu Sarsito yang saat ini masih menjadi staf ahli bupati, sedangkan kursi Asisten III diampu oleh Bambang Sudibyo yang kini menjabat Kepala Dinas Koperasi dan UKM.

“Meskipun kursi jabatan kosong, tapi tidak mengganggu kinerja sebab ada Pltnya, pelayanan di masing-masing instansi juga masih tetap berjalan,” katanya.

ufi

Leave a Reply

Kolom

GAGASAN
Pendidikan yang Memerdekakan

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Senin (21/8/2017). Esai ini karya Mohamad Ali, Ketua Program Studi Pendidikan Agama Islam Universitas Muhammadiyah Surakarta dan pengasuh Perguruan Muhammadiyah Kota Barat, Solo. Alamat e-mail penulis adalah ma122@ums.ac.id. Solopos.com, SOLO–Memasuki umur 72 tahun kemerdekaan…