Selasa, 10 Agustus 2010 16:19 WIB News Share :

Insya Allah, 17 Agustus aman

Jakarta— Kendati ada indikasi peningkatan ancaman keamanan, Menteri Koordinator Bidang Politik, Hukum, dan Keamanan Djoko Suyanto menjamin pelaksanaan HUT ke-65 Kemerdekaan RI akan berlangsung aman.

“Insya Allah, aman. Aparat keamanan sudah aware. Data-data yang sudah ada sudah disebar,” ujar Djoko kepada para wartawan, Selasa (10/8) di Istana Negara, Jakarta.

Sebelumnya, Kapolri Jenderal Pol Bambang Hendarso Danuri mengatakan, hasil interogasi terhadap terduga teroris oleh penyidik, terungkap, HUT RI menjadi salah satu target kelompok teroris.

Dikatakan Djoko, pemerintah juga meminta agar masyarakat turut berperan aktif dalam memelihara keamanan di lingkungan sekitar. “Awarness masyarakat harus dibangkitkan,” katanya.

KCM/rif

lowongan pekerjaan
CV. HORISON, informasi selengkapnya KLIK DISINI
Loading...

Kolom

GAGASAN
”Akad” Populer karena Berbeda

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Sabtu (14/10/2017). Esai ini karya Romensy Augustino, mahasiswa Jurusan Etnomusikologi Fakultas Seni Pertunjukan Institut Seni Indonesia (ISI) Solo. Alamat e-mail penulis adalah romensyetno@yahoo.com. Solopos.com, SOLO – -Youtube adalah salah satu media sosial yang menjadi rujukan…