Selasa, 10 Agustus 2010 11:36 WIB News Share :

Hamzah Haz jenguk Bachtiar Chamsyah

Jakarta–Sehari menjelang puasa Ramadan, Bachtiar Chamsyah banyak dikunjungi para koleganya. Setelah sebelumnya Menag Suryadharma Ali, kini mantan Wapres Hamzah Haz juga datang.

“Pak Hamzah Haz menjenguk Pak Bachtiar,” kata Kepala Rutan Cipinang, Edi Kurniadi, Selasa (10/8).

Menurut Edi, mantan Ketua Umum PPP itu tiba sekitar pukul 11.00 WIB. Hingga pukul 11.15 WIB, Hamzah masih menjenguk Bachtiar.

“Pak Hamzah menjenguknya sesuai protokol biasa saja,” lanjut Edi.

Bachtiar Chamsyah ditahan Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) dalam perkara pengadaan sarung di Kemensos tahun 2006-2008 pada Kamis 4 Agustus. Bachtiar tetap berpegang teguh jika tidak ada yang salah dalam pengadaan ini. Bachtiar juga menjadi tersangka untuk kasus pengadaan sapi dan mesin jahit.

Namun menurut KPK, proses pengadaan ini membuat negara merugi miliaran rupiah. Bachtiar dijerat dengan pasal 2 dan 3 UU Pemberantasan Tindak Pidana Korupsi.

dtc/rif

lowongan pekerjaan
PT. Astra International Tbk-isuzu, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kolom

GAGASAN
Darmanto Jatman Bercerita Jawa

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Senin (15/01/2018). Esai ini karya Bandung Mawardi, seorang kritikus sastra. Alamat e-mail penulis adalah bandungmawardi@gmail.com. Solopos.com, SOLO–Rumah dalam pemahaman peradaban Jawa adalah ruang hidup untuk menjadikan manusia ada dan berada. Pemahaman itu menunjukkan konstruksi…