News
Selasa, 10 Agustus 2010 - 13:51 WIB

Hamzah Haz: Bachtiar Chamsyah ikhlas ditahan

Redaksi Solopos.com  /  Nadhiroh  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Jakarta–Saat bertemu dengan mantan Wapres Hamzah Haz, eks Menteri Sosial Bachtiar Chamsyah mengaku sudah ikhlas ditahan di Rumah Tahanan (Rutan) Cipinang. Hamzah mengaku memberikan wejangan untuk Bachtiar.

“Saat bertemu, Pak Bachtiar mengaku kepada saya sudah ikhlas,” kata  Hamzah Haz di Rutan Klas I Cipinang, Jalan Bekasi Timur, Jakarta Timur, Selasa (10/8). Hamzah datang sekitar pukul 10.45 WIB dan bertemu dengan Bahctiar selama 1 jam.

Advertisement

Hamzah Haz prihatin dengan penahanan Bachtiar Chamsyah terkait kasus dugaan korupsi pengadaan sarung di Kementerian Sosial.

“Dia bersama saya sudah sejak lama. Sewaktu saya ketua fraksi, dia sekretaris fraksi saya dan juga kader Partai PPP,” papar dia.

Hamzah menasehati Bachtiar bahwa yang tengah dialaminya merupakan suatu musibah. “Saya katakan, ini tandanya Allah masih sayang sama kita. Apalagi, kalau kita tidak merasa bersalah,” kata Hamzah.

Advertisement

Saat Ketua Umum PPP dahulu, Hamzah mengaku telah mengingatkan para kadernya untuk bertindak hati-hati dalam menentukan sebuah kebijakan. “Nantinya akan diminta pertanggungjawaban,” kata Hamzah.

Hamzah meminta pemerintah dan penegak hukum untuk tidak melakukan tebang pilih kasus. “Jangan ada image tebang pilih. Kalau itu terjadi akan akan menjadi buruk,” kata dia.

dtc/nad

Advertisement

Advertisement
Kata Kunci : Bachtiar Ikhlas Ditahan
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif