Selasa, 10 Agustus 2010 22:00 WIB Pendidikan Share :

Fakultas persiapkan Osmaru

Solo (Espos)–Sejumlah Fakultas di lingkungan Universitas Sebelas Maret (UNS) mulai menyusun agenda menjelang pelaksanaan orientasi mahasiswa baru (Osmaru) yang bakal digelar tanggal 18-20 Agustus mendatang.

Fakultas Pertanian misalnya menyiapkan acara orientasi bernama Agregasi 2010. Panitia Agregasi 2010 Agung Nugroho kepada Espos, Selasa (10/8) mengatakan Agregasi 2010 merupakan ajang pengenalan kampus dan pengembangan potensi diri untuk membangun pertanian dengan semangat nasionalisme.

“Tema Agregasi 2010 yang kami angkat adalah Gali kembali semangat nasionalisme diri dengan pribadi yang disiplin dan bertanggung jawab untuk wujudkan pertanian Indonesia mandiri,” katanya.

Dia menuturkan sesuai dengan filosofi agregasi yang berarti kumpulan atau ikatan partikel tanah membentuk agregat dan dapat memperbaiki sifat tanah sehingga menopang kehidupan tanaman. Agregasi 2010 akan dilaksanakan Rabu-Jumat (18-20/8) di Fakultas Pertanian.

“Kami tidak akan melaksanakan Osmaru berbentuk perploncoan,” ujarnya.

isw

lowongan pekerjaan
Penerbit Ziyad Visi Media, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kolom

GAGASAN
Calon Tunggal dan Disfungsi Demokrasi

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Rabu (10/01/2018). Esai ini karya Isharyanto, dosen Hukum Tata Negara di Universitas Sebelas Maret Solo. Alamat e-mail penulis adalah isharyantoisharyanto8@gmail.com. Solopos.com, SOLO–Pada 2018 ini 171 daerah provinsi/kabupaten/kota akan menyelenggarakan pemilihan kepala daerah secara serentak….