Selasa, 10 Agustus 2010 19:28 WIB Ekonomi Share :

Besok, antrean penukar uang mulai meningkat

Solo (Espos)--Bank Indonesia (BI) Solo memprediksi tingkat antrean penukar uang akan meningkat mulai awal puasa atau abu (11/8) besok.

Hingga Selasa (10/8), kendati belum memasuki bulan puasa, masyarakat Solo terlihat mulai sibuk melakukan penukaran uang yang biasa di layani di BI Solo.

Dari sisi antrean, untuk sirkulasi di sekitar loket-loket penukaran yang disediakan memang masih berjalan normal. Artinya, belum ada antrean yang berarti. Tetapi di satu sisi, BI berharap masyarakat bisa lebih mudah mendapatkan pelayanan penukaran uang, karena puasa tahun ini penukaran uang bisa dilayani setiap hari dan bank-bank umum juga bisa melakukan pelayanan ini.

Salah satu masyarakat asal Solo yang melakukan penukaran kemarin, Sriyati, mengaku kembali ke BI sampai dua kali.

“Saya sampai dua kali ke tempat penukaran. Karena yang saya tukar tadi pagi sudah habis. Ini mumpung loket masih buka saya datang lagi dan menukarkan uang lagi,” tutur Sriyati, kepada Espos di sela-sela penukaran.

Di awal masa penukaran, BI baru membuka dua loket. Jika sudah terlihat adanya peningkatan permintaan, maka menambah jumlah loket yakni empat sampai enam loket.

haw

lowongan kerja
lowongan kerja AKADEMI TEKNOLOGI WARGA SURAKARTA, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Leave a Reply

rabu 31 mei

Kolom

GAGASAN
Kasus Klaten Mengingat Pejabat Pengingkar Amanat

Gagasan Solopos ini telah terbit di HU Solopos Edisi Rabu (4/1/2017). Buah gagasan Muhammad Milkhan, pengurus cabang Gerakan Pemuda Ansor Kabupaten Klaten yang beralamat email di milkopolo@rocketmail.com. Solopos.com, SOLO — Predikat laknat memang pantas disematkan kepada para pejabat yang mengingkari amanat. Para pejabat…