Selasa, 10 Agustus 2010 19:44 WIB Solo Share :

Bapermas P3A & KB koordinasi bersama Pokja, Lurah dan Camat

Solo (Espos)--Badan Pemberdayaan Masyarakat Pemberdayaan Perempuan Perlindungan Anak dan Keluarga Berencana (Bapermas P3A & KB) Kota Solo tengah melakukan koordinasi dengan ketua Kelompok Kerja (Pokja), serta Lurah dan Camat.

Hal itu sebagai bentuk sikap Bapermas P3A dan KB yang serius menyikapi temuan DPRD terkait indikasi penyimpangan dana relokasi korban banjir. Yaitu, dengan melakukan penelusuran untuk memastikan penyelesaian persoalan tersebut.

“Selama ini kami senantiasa melakukan pengawasan terhadap Pokja terkait distribusi bantuan relokasi dan terus mengontrol melalui peran Lurah dan Camat setempat di wilayah relokasi itu,” ungkapKepala Bapermas P3A & KB Kota Solo, Widdi Srihanto kepada wartawan, Selasa (10/8).

Widdi mengakui persoalan di lapangan terkait pendistribusian bantuan relokasi tersebut sangatlah bervariasi.

Dan terkait temuan DPRD tentang indikasi adanya penyimpangan, Widdi menyatakan pihaknya belum dapat berkomentar lebih banyak lantaran hingga kini masih berkoordinasi dengan berbagai pihak terkait untuk mengklarifikasi hal.

“Saya masih melakukan koordinasi dengan tim, termasuk Pokja, agar persoalannya lebih jelas. Setelah itu akan kami lakukan evaluasi,” terangnya.

sry

lowongan pekrajaan
Yayasan Internusa Surakarta, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kolom

GAGASAN
Perempuan Melawan Pelecehan Seksual

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Selasa (16/01/2018). Esai ini karya Evy Sofia, alumnus Magister Sains Psikologi Universitas Muhammadiyah Surakarta. Alamat e-mail penulis adalah evysofia2008@gmail.com.  Solopos.com, SOLO—Empathy is seeing with the eyes of another, listening with the ears of another,…