Soloraya
Selasa, 10 Agustus 2010 - 19:44 WIB

Bapermas P3A & KB koordinasi bersama Pokja, Lurah dan Camat

Redaksi Solopos.com  /  Nadhiroh  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solo (Espos)--Badan Pemberdayaan Masyarakat Pemberdayaan Perempuan Perlindungan Anak dan Keluarga Berencana (Bapermas P3A & KB) Kota Solo tengah melakukan koordinasi dengan ketua Kelompok Kerja (Pokja), serta Lurah dan Camat.

Hal itu sebagai bentuk sikap Bapermas P3A dan KB yang serius menyikapi temuan DPRD terkait indikasi penyimpangan dana relokasi korban banjir. Yaitu, dengan melakukan penelusuran untuk memastikan penyelesaian persoalan tersebut.

Advertisement

“Selama ini kami senantiasa melakukan pengawasan terhadap Pokja terkait distribusi bantuan relokasi dan terus mengontrol melalui peran Lurah dan Camat setempat di wilayah relokasi itu,” ungkapKepala Bapermas P3A & KB Kota Solo, Widdi Srihanto kepada wartawan, Selasa (10/8).

Widdi mengakui persoalan di lapangan terkait pendistribusian bantuan relokasi tersebut sangatlah bervariasi.

Dan terkait temuan DPRD tentang indikasi adanya penyimpangan, Widdi menyatakan pihaknya belum dapat berkomentar lebih banyak lantaran hingga kini masih berkoordinasi dengan berbagai pihak terkait untuk mengklarifikasi hal.

Advertisement

“Saya masih melakukan koordinasi dengan tim, termasuk Pokja, agar persoalannya lebih jelas. Setelah itu akan kami lakukan evaluasi,” terangnya.

sry

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif