Selasa, 10 Agustus 2010 10:00 WIB News Share :

Ba'asyir diperiksa, panser siaga di Mabes Polri

Jakarta–Pengamanan di Mabes Polri diperketat menyusul pemeriksaan lanjutan terhadap Amir Jama’ah Anshorut Tauhid (JAT) Abu Bakar Ba’asyir. Panser disiagakan dan kekuatan pengamanan ditambah.

Pengamatan Selasa (10/8), satu unit panser telah terparkir di depan Gedung Bareskrim Mabes Polri, Jalan Trunojoyo, Jakarta Pusat. Sedangkan satu unit lainnya siaga di samping pintu utara Mabes Polri.

Pengamanan di pintu masuk Bareskrim juga diperketat. Pintu bagian utara Bareskrim yang biasa dijaga lima personel polisi kini ditambah kekuatannya menjadi dua kali lipat dan satu personel provost. Para aparat mengenakan rompi dan membawa senjata laras panjang.

Pintu ini biasa digunakan untuk keluar masuk pengunjung. Pemeriksaan terhadap pengunjung yang datang ke Mabes Polri pun diperketat.

Pengunjung yang datang diperiksa barang bawaannya sebanyak dua kali. Sementara itu, pengamanan di pintu bagian barat dan pintu bagian selatan Bareskrim masih berjalan seperti biasa.

dtc/rif

lowongan pekerjaan
PT. BPR Mitra Banaran Mandiri, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kolom

GAGASAN
Pilkada, Demokrasi, dan Hantu Politik

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Rabu (17/01/2018) dengan judul Demokrasi Kita dan Hantu Politik. Esai ini karya Muhammad Fahmi, dosen di IAIN Surakarta dan Doktor Kajian Budaya dan Media. Alamat e-mail penulis adalah fahmielhalimy@gmail.com. Solopos.com, SOLO–Tahun 2018 sering dijuluki…