News
Selasa, 10 Agustus 2010 - 12:16 WIB

Asam lambung Ba'asyir kambuh

Redaksi Solopos.com  /  Nadhiroh  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Jakarta--Kondisi kesehatan Amir Jama’ah Anshorut Tauhid (JAT) Abu Bakar Ba’asyir secara umum sehat setelah semalam mendekam di sel Mabes Polri. Ba’asyir mengeluhkan sakit asam lambung dan sering kencing.

“Secara umum, beliau sehat dan tegar. Beberapa yang dikeluhkan seperti asam lambung yang cenderung naik dan suka kencing. Kamarnya agak lembab,” kata Ketua Presidium MER-C, Joserizal Jurnalis, usai memeriksa kesehatan Ba’asyir di Mabes Polri, Jalan Trunojoyo, Jakarta Selatan, Selasa (10/8).

Advertisement

MER-C mendatangkan seorang dokter umum dan seorang perawat untuk memeriksa kesehatan Ba’asyir yang diduga terlibat aksi kelompok teroris di Aceh ini. Mereka mengenakan rompi bertuliskan MER-C warna coklat muda.

“Tadi dokter umum yang kita datangkan. Mungkin kita akan datangkan dokter urologi. Kita minta bisa diperiksa setiap hari. Tetapi, belum ada jawaban,” ujar dia.

Menurut dia, MER-C  bekerja terpisah dengan tim dokter Polri. “Yang penting ustadz sehat dan bisa dilakukan pemeriksaan,” kata Joserizal.

Advertisement

dtc/nad

Advertisement
Advertisement
Kata Kunci : Asam Lambung Ba'asyir
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif