Senin, 9 Agustus 2010 21:28 WIB Solo Share :

UPTD Terminal optimis penuhi target PAD

Banjarsari (Espos)–UPTD Terminal Tirtonadi Solo optimistis dapat memenuhi target pendapatan asli daerah (PAD) tahun ini sebesar Rp 3.834.677.000.

Realisasi pendapatan hingga akhir Juli 2010 tercatat Rp 1.651.956.350.

Demikian disampaikan kepala UPTD Terminal Tirtonadi, Muhammad Arif Mutaqin, saat ditemui Espos, Senin (9/8), di ruang kerjanya.

Laki-laki yang baru menjabat posisi kepala UPTD terminal itu menuturkan optimalisasi momentum lebaran dan natal diyakini mampu memberikan kontribusi signifikan bagi realisasi pendapatan di terminal.

“Kami tetap optimis bisa merealisasi target pendapatan karena masih ada momentum lebaran dan natal. Optimalisasi pemasukan, akan kami pacu utamanya dari pos peron atau jasa ruang tunggu dan retribusi bus. Selama arus mudik dan balik akan terjadi lonjakan berkali lipat jumlah penumpang dan bus yang keluar masuk terminal,” ujarnya.

kur

lowongan pekerjaan
PT SAKA JAYA ENGGAL CIPTA, informasi selengkapnya KLIK DISINI
Loading...

Kolom

GAGASAN
Masyarakat Tertutup Era Keterbukaan

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Senin (9/10/2017). Esai ini karya Ichwan Prasetyo, jurnalis Solopos. Alamat e-mail penulis adalah ichwan.prasetyo@solopos.co.id. Solopos.com, SOLO–Masyarakat tertutup mempertahankan keberadaannya melalui ketaatan mutlak kepada perintah yang diyakini benar, terlepas dari apakah kebenaran itu sudah diuji…