Senin, 9 Agustus 2010 13:43 WIB News Share :

TPM tantang Polri buktikan keterlibatan Ba'asyir

Jakarta–Tim Pembela Muslim (TPM) menantang Polri untuk bisa membuktikan keterlibatan Abu Bakar Baasyir dalam tindak pidana terorisme.

Hal itu disampaikan Ahmad Midan dari tim Pembela Muslim, saat dihubungi Senin (10/8). “Harus dibuktikan bila dengan keterkaitan dengan teroris,” ujarnya.

Dirinya mengatakan, sepertinya terlihat ada arah untuk mengkait-kaitkan Amirul Majelis Mujahhidin itu dengan tindak pidana terorisme.

“Saya menduga kelihatan ada semacam ada arahan-arahan dari kantot pusat dengan penangkapan Baasyri, seperti sebelumnya dikaitkan dengan Aceh,” jelasnya.

Abu Bakar Baasyir sendiri sebelumnya dikait-kaitkan dengan pelatihan terorisme di Aceh, Mei lalu. Abu Bakar Baasyir juga pernah ditahan terkait pemalsuan dokumen.

inilah/nad

lowongan pekerjaan
PT Sejati Cipta Mebel, informasi selengkapnya KLIK DISINI
Loading...

Kolom

GAGASAN
Eropa pun Galau Ihwal Media Sosial

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Senin (16/10/2017). Esai ini karya Ahmad Djauhar, Ketua Dewan Redaksi Harian Solopos dan Wakil Ketua Dewan Pers. Alamat e-mail penulis adalah djauhar@bisnis.com. Solopos.com, SOLO — Kegalauan ihwal media sosial kini melanda hampir seluruh negara di…