News
Senin, 9 Agustus 2010 - 20:05 WIB

Residivis curi sepatu dan sandal

Redaksi Solopos.com  /  Nadhiroh  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solo (Espos)--Seorang residivis bernama Wahyu Hartopo, 33, warga Gondang RT 3/RW II, Manahan, Solo melakukan tindakan pencurian sepasang sandal dan sepatu di sebuah kos-kosan di Sumber, Banjarsari, Solo, Senin (9/8) pukul 03.00 WIB.

Informasi yang dihimpun Espos, tersangka yang saat ini sudah diamankan oleh jajaran Polsek Banjarsari tersebut nekat melompat pagar sebuah kos-kosan yang berada di jalan Kahuripan RT 2/RW X, Sumber, Banjarsari.

Advertisement

Setelah sukses melompat, pria yang sampai saat ini belum memiliki seorang isteri itu langsung mengambil sepasang sepatu warna putih merk <I>pricess<I> milik Heru Sarwanto, 34. Beberapa menit kemudian, tersangka juga mengambil sepasang sandal hitam merek Dan’s milik Deni Nur Sartika, 24.

“Kegiatan itu dilakukan oleh tersangka hari ini (kemarin) pukul 03.00 WIB. Di waktu kemudian, ulah tersangka diketahui masyarakat yang ada di sekitar kos-kosan sebelum kami amankan,” tegas Kanitreskrim, Ipda Teguh Sujadi mewakili Kapolsek Banjarsari, AKP Edison Pandjaitan dan Kapolresta Surakarta, Kombes Pol Nana Sudjana saat ditemui wartawan di ruang kerjanya, Senin (9/8).

pso

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif