Senin, 9 Agustus 2010 20:05 WIB Hukum Share :

Residivis curi sepatu dan sandal

Solo (Espos)--Seorang residivis bernama Wahyu Hartopo, 33, warga Gondang RT 3/RW II, Manahan, Solo melakukan tindakan pencurian sepasang sandal dan sepatu di sebuah kos-kosan di Sumber, Banjarsari, Solo, Senin (9/8) pukul 03.00 WIB.

Informasi yang dihimpun Espos, tersangka yang saat ini sudah diamankan oleh jajaran Polsek Banjarsari tersebut nekat melompat pagar sebuah kos-kosan yang berada di jalan Kahuripan RT 2/RW X, Sumber, Banjarsari.

Setelah sukses melompat, pria yang sampai saat ini belum memiliki seorang isteri itu langsung mengambil sepasang sepatu warna putih merk <I>pricess<I> milik Heru Sarwanto, 34. Beberapa menit kemudian, tersangka juga mengambil sepasang sandal hitam merek Dan’s milik Deni Nur Sartika, 24.

“Kegiatan itu dilakukan oleh tersangka hari ini (kemarin) pukul 03.00 WIB. Di waktu kemudian, ulah tersangka diketahui masyarakat yang ada di sekitar kos-kosan sebelum kami amankan,” tegas Kanitreskrim, Ipda Teguh Sujadi mewakili Kapolsek Banjarsari, AKP Edison Pandjaitan dan Kapolresta Surakarta, Kombes Pol Nana Sudjana saat ditemui wartawan di ruang kerjanya, Senin (9/8).

pso

lowongan kerja
lowongan kerja PBF di sukoharjo, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Leave a Reply

rabu 31 mei

Kolom

GAGASAN
Generasi Y dalam Birokrasi

Gagasan ini dimuat Solopos edisi Selasa (13/6/2017). Esai ini ditulis oleh Tiyas Nur Haryani, dosen di Program Studi Ilmu Administrasi Negara Fakultas Ilmu Sosial dan Politik Universitas Sebelas Maret. Alamat e-mail penulis adalah tiyasnur@gmail.com. Solopos.com, SOLO–Belum banyak tulisan dan penelitian…