motodream
Senin, 9 Agustus 2010 12:45 WIB Sukoharjo Share :

Ponpes Ngruki tunggu kabar dari Mabes Polri

Sukoharjo (Espos) — Direktur Pondok Pesantren (Ponpes) Al Mukmin, Ngruki, Solo, Ustadz Wahyudin akan menunggu konfirmasi dari Mabes Polri. Hal itu disampaikan Ustadz Wahyudin saat menggelar jumpa pers, Senin (9/8)

Selain itu Wahyuddin juga mengaku belum tahu nasib dan keberadaan keempat orang yang bersama Ba’asyir saat penangkapan terjadi di Banjar, Ciamis, Jawa Barat, Senin pagi (9/8) saat perjalanan pulang menuju Solo.

Untuk mengetahui kondisi keempat orang tersebut, ustadz Wahyuddin mengaku sudah meminta keluarganya untuk mengecek sejumlah tempat, termasuk kantor-kantor polisi di Ciamis, untuk memastikan keberadaan keempat orang tersebut.

“Penalaran saya, jika Ustadz Abu ditangkap polisi, maka keempat orang itu juga berada di kantor polisi,” lanjut Wahyuddin.

ard

Leave a Reply

Kolom

GAGASAN
Pendidikan yang Memerdekakan

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Senin (21/8/2017). Esai ini karya Mohamad Ali, Ketua Program Studi Pendidikan Agama Islam Universitas Muhammadiyah Surakarta dan pengasuh Perguruan Muhammadiyah Kota Barat, Solo. Alamat e-mail penulis adalah ma122@ums.ac.id. Solopos.com, SOLO–Memasuki umur 72 tahun kemerdekaan…