motodream
Senin, 9 Agustus 2010 12:45 WIB Sukoharjo Share :

Ponpes Ngruki tunggu kabar dari Mabes Polri

Sukoharjo (Espos) — Direktur Pondok Pesantren (Ponpes) Al Mukmin, Ngruki, Solo, Ustadz Wahyudin akan menunggu konfirmasi dari Mabes Polri. Hal itu disampaikan Ustadz Wahyudin saat menggelar jumpa pers, Senin (9/8)

Selain itu Wahyuddin juga mengaku belum tahu nasib dan keberadaan keempat orang yang bersama Ba’asyir saat penangkapan terjadi di Banjar, Ciamis, Jawa Barat, Senin pagi (9/8) saat perjalanan pulang menuju Solo.

Untuk mengetahui kondisi keempat orang tersebut, ustadz Wahyuddin mengaku sudah meminta keluarganya untuk mengecek sejumlah tempat, termasuk kantor-kantor polisi di Ciamis, untuk memastikan keberadaan keempat orang tersebut.

“Penalaran saya, jika Ustadz Abu ditangkap polisi, maka keempat orang itu juga berada di kantor polisi,” lanjut Wahyuddin.

ard

lowongan pekerjaan
Juara Karakter Indonesia, informasi selengkapnya KLIK DISINI
Loading...

Kolom

GAGASAN
Karanganyar Makin Beradab

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Sabtu (18/11/2017). Esai ini karya Imam Subkhan, Ketua RT 001/RW 019, Jaten, Karanganyar. Alamat e-mail penulis adalah imamsubkhan77@gmail.com.   Solopos.com, SOLO–Sepulang sekolah, anak mbarep saya, Nadhifa, yang sekarang duduk di kelas IV sekolah dasar di…